oleh

Segera Hadir, Hapus Pesan Otomatis Whatsapp dengan Pengaturan Baru

-Tekno-258 views

Hapus pesan otomatis untuk WhatsApp sedang dalam proses menjelang perilisan, dan versi beta yang baru dirilis menunjukkan beberapa perubahan penting pada cara kerjanya.

WABetaInfo menemukan bahwa dalam versi 2.19.348 dari WhatsApp beta untuk Android, fitur hapus pesan otomatis telah diubah namanya. Sebelumnya dikenal sebagai Disappearing Messages, sekarang disebut Delete Messages. Versi beta terbaru juga mengubah kerangka waktu yang dapat digunakan untuk menghapus pesan secara otomatis.

Dalam rilis beta sebelumnya, hanya mungkin untuk menghapus pesan secara otomatis setelah lima detik atau satu jam. Dengan nama baru datang opsi baru, ketika semuanya ada di Delete Messages, pengguna akan dapat menghapus pesan setelah satu jam, sehari, seminggu, sebulan bahkan setahun.

BACA JUGA:  Mode Gelap WhatsApp Semakin Terlihat di Rilis Beta Terbaru

WABetaInfo membagikan berita tentang perubahan tersebut, mencatat bahwa Delete Messages juga menyediakan dukungan untuk mode gelap. Mustahil untuk mengetahui kapan fitur ini akan menuju versi rilis WhatsApp. Seperti banyak aplikasi Android, ada program beta untuk WhatsApp di Google Play Store. Sayangnya, tidak ada ruang untuk penguji beta baru saat ini. (Fajar Tri Akbar)

Komentar

Berita lainnya