oleh

PUBG Mobile Season 10 Segera Hadir, Tingkatkan Royale Pass Kamu!

-Tekno-220 views

PUBG Mobile selalu menghadirkan Royale Pass terbaru disetiap season-nya. Hamper setiap per 2 bulan Tencent Games meng-update tema pada setiap season. Saat season berganti seperti biasa otomatis K/D dan Tier season sebelumnya akan diriset ulang. Ketika diriset, para Tier Conqueror maupun Ace akan turun smua menjadi Tier Platinum IV.

Datangnya season baru ini mebuat awal pertandingan musim ke 10 menjadi sangat seru, pasalnya ketika Tier Counqueror himgga ke bawah akan bertemu dalam satu room diawal season dimulai. Para pemilik Tier Counqueror akan berlomba-lomba untuk mendapatkan kembali pangkat Conqueror nya. Selain itu para player PUBG akan mengejar kembali Skin dan RP untuk mencapai level 100.

Untuk tema Royale Pass terbaru ini bertemakan gurun pasir( Fury of The Wasteland). Bocoran ini bersumber dari seorang youtuber yang punya chanel Classified YT, sebagai mana diketahui akun youtube ini sering sekali memberikan bocoran mengenai musim terbaru yang akan hadir di PUBG Mobile. Biasanya akun ini mengambil data dari PUBG Mobile versi Beta atau versi Tiongkok yang biasanya menerima update terlebih dahulu.

BACA JUGA:  Bermain Game Bisa Menjadi Profesi! Simak Penghasilan Gamers Profesional

Dalam akun youtube Classified YT, mengungkapkan beberapa fitur baru yang akan hadir di musim ke-10 PUBG Mobile. seperti yang musim lalu-lalu, PUBG Mobile akan menghadirkan skin khusus setiap musim baru mulai. Mulai dari senjata, kostum, emote, kendaraan dan yang lainnya. Seperti biasanya pada musim sebelumnya, harga untuk mendapatkan Royale Pass Elite dimulai 600UC untuk Royale PassElite dan 1800 UC untuk Royale Pass Elite Plus.

BACA JUGA:  Game Esports Terbaru, Call Of Duty Saingi PUBG Mobile

Inilah yang sangat ditunggu-tunggunoleh para player PUBG Mobile selalu menanti skin-skin baru terutama yang sangat ditunggu yaitu, skin senjata. Dimusim 10 nanti, senjata baru yang akan hadir itu masuk dalam keelas SMG( Sub Machine Gun) bernama MP5K. senjata ini akan tersedia hanya di maps Vikendi. Kabarnya MP5K akan memiliki damage yang lebih mematikan daripada vector namun dengan fire rate yang lebih lambat.

BACA JUGA:  WhatsApp Terapkan Pengaturan Privasi Baru Fitur Grup

Untuk diketahui, musim kesembilan PUBG Mobile berakhir pada 7 November, dan biasanya rilis PUBG Mobile season 10 akan dimulai satu hingga dua minggu setelah satu musim berakhir. Mainkan terus PUBG Mobile, dan sebentar lagi akan hadir season 10 yang pastinya akan lebih seru dan menantang. Kita mabar bareng!!! (Achmad Riduan)

Komentar

Berita lainnya