oleh

Pecak dan Sop Iga HJ. Sa’diyah, Kuliner Khas Betawi di Kota Depok

Tempat kuliner di Depok sangat banyak dan bervariasi saat ini, kali ini ada salah satu tempat yang wajib anda kunjungi yaitu, Rumah Makan Pecak & Sop Iga Hj.Sa’diyah, berada di jalan kp.sawah No,31, Jatimulya, Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat. Merupakan tempat makan khas Betawi yang ditawarkan.

RM. Hj.sa’diyah banyak menyediakan varian menu lauk pauk yang dapat anda nikmati. Mulai dari, pecak ikan mas sebagai menu sepesial di tempat ini, pecak ikan gurame, pecak ikan Mujair, pecak Ayam Kampung, sop Iga, sop Kaki Sapi, dan aneka Tumisan. Dan untuk melengkapi menu minumannya RM. Hj. Sadiyah menyediakan varian jus, minuman dingin dan hangat, es kelapa, es jeruk, es the manis, jeruk hangat, the manis hangat.

Anda tidak harus merogoh kocek dompet anda dengan nominal yang besar, hanya dengan uang 30Rb anda bisa menikmati satu porsi menu sepesial Pecak Ikan Mas. Bila anda tidak sempat mencicipi langsung di rumah makan Hj. Sadiyah anda bisa delivery untuk mememasan ke kontak berikut,081382481513. Dan menerima juga pesanan nasi kotak & perasmanan.

“Rumah makan ini didirikan pada tanggal 11 Januari 2016 ini, sekarang memiliki 5 karyawan . rumah makan Hj. Sadiyah buka mulai pukul 09:00 – 04:00 dan buka setiap hari senin – sabtu (minggu libur), kita pernah mengikuti festifal kuliner di DMALL Depok dan alhamdulilllah mendapat kan nominasi sebagai makanan terfavorit di Kota Depok,” ujar Reza, putra Hj.sadiyah sekaligus Pengelola, Jumat (15/11).

Belum afdol rasanya terkhusus bagi anda warga depok apabila belum mampir ke rumah makan Hj.Sadiyah.

Komentar

Berita lainnya