oleh

Momen Bersejarah, STEI SEBI Gelar Wisuda ke-14

Depok – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Islam (STEI) SEBI menggelar wisuda ke-14 di Gedung Garuda PUSDIKLAT KEMENDIKBUD Depok. Wisuda diadakan pada hari Sabtu (23/11). Momen yang berharga bagi para wisudawan dan wisudawati yang telah menempuh pendidikannya di STEI SEBI tersebut dihadiri oleh para perwakilan Diktis, Kopertais dan para wali amanah yayasan Bina Tsaqofah, serta para dosen dan tamu Undangan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para wali mahasiswa dan para donatur yang telah mendukung dan mempercayakan amanah tersebut kepada kampus STEI SEBI dalam menjalankan proses pengembangan pembelajaran khususnya pada bidang Ekonomi Islam di Indonesia.” Kata Dr. Asmeldi Firman, CA, BKP, selaku Ketua Yayasan Bina Tsaqofah.

Beliau menekankan bahwa wisuda merupakan proses terakhir dan menjadi batu loncatan bagi para mahasiswa dan mahasiswi yang telah menyelesaikan proses pembelajaran di kampus STEI SEBI. Bukan hanya itu, proses ini menjadi penyerahan mandat kepada para wisudawan dan wisudawati untuk meneruskan visi dan misi STEI SEBI. Para mahasiswa harus menjadi manusia yang kritis dan berkontribusi aktif kepada masyarakat, khususnya dalam pengembangan Ekonomi Islam. Terlepas dari itu semua, para wisudawan dan wisudawati harus menjaga nama baik almamaternya dengan tetap menjunjung tinggi apa yang telah diperoleh selama proses pembelajaran di STEI SEBI.

BACA JUGA:  Himpunan Mahasiswa Mesin Universitas Pancasila Dorong Peningkatan UMKM di Kabupaten Bogor

Dengan terus berkembangnya jumlah mahasiswa dan mahasiswi, STEI SEBI juga terus mengembangkan status kelembagaannya, yang dalam waktu dekat akan berkembang menjadi sebuah Institut hingga kemudian menjadi Universitas. Guna menunjang kegiatan belajar mengajar yag lebih baik serta dapat berperan lebih dalam mewujudkan Visinya untuk membangun Indonesia Madani. (idh)

Komentar

Berita lainnya