oleh

Mode Gelap Facebook Telah Muncul di Beberapa Perangkat Android

-Tekno-251 views

Belum lama ini beberapa screenshot telah muncul menunjukkan mode gelap Facebook yang akan segera sampai di perangkat Pixel.

Seperti yang dilaporkan PhoneArena, screenshot yang dibagikan di Reddit menjelang akhir Agustus menunjukkan bagaimana seorang pengguna, The-Respawner berhasil mengambil gambar Facebook yang memasuki mode gelap di ponsel mereka.

Mengingat popularitas mode gelap, mengejutkan bahwa Facebook telah lama terlibat. Sementara beberapa aplikasi dan layanannya – seperti Facebook Messenger untuk Windows, dan WhatsApp telah meningkatkan kualitas baterai dari opsi tema gelap, aplikasi Facebook utama masih tertinggal.

BACA JUGA:  Instagram Akhirnya Tetapkan Batas Usia Pengguna

Tentu saja Facebook berupaya membawa mode gelap ke pengguna seluler tetapi banyak orang mulai tidak sabar dan ingin tahu seperti apa tampilannya, serta kapan itu akan muncul.

Berkat screenshot baru ini, banyak orang melihat mode gelap yang cukup bagus. Namun, tampaknya kedatangan mode gelap di aplikasi Android Facebook adalah sebuah test atau kesalahan. Secepat rona yang lebih gelap tiba, mereka lenyap. Tapi The-Respawner tidak sendirian. Pengguna lain sudah mulai melaporkan penampilan mode gelap di aplikasi Facebook mereka juga.

BACA JUGA:  WhatsApp Hadirkan Fitur Panggilan Tunggu di Android

Di Twitter, Nagesh Bande membagikan tangkapan layar Facebook lainnya dalam mode gelap. Dia tidak mengatakan perangkat apa yang dia gunakan ketika tangkapan layar diambil, dan juga tidak mengungkapkan apakah mode gelap adalah opsi sementara atau permanen:

Sementara gambar yang dibagikan di Reddit sekarang berumur beberapa bulan, kemunculan tiba-tiba dari screenshot mode gelap yang lebih baru secara online menunjukkan bahwa Facebook telah membuat banyak kemajuan, dan mungkin berada di ambang peluncuran yang lebih luas. (Fajar Tri Akbar)

Komentar

Berita lainnya