oleh

Mitsubishi Resmi Hadirkan Varian Baru, Xpander Cross

Hari ini, Selasa (12/11/2019), PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan varian terbaru dari Xpander. Xpander yang besok akan diluncurkan bergaya SUV Crossover dan akan diberi nama Xpander Cross.

Xpander Cross ini adalah gabungan dari MPV dan Crossover. Model terbaru dari Xpander ini akan menjadi pesaing baru bagi Toyota All New Rush, Honda BR-v, bahkan juga Honda HR-V. kelebihan Xpander Cross yaitu, mulai dari kaki-kakinya dibuat lebih kekar, hingga interior yang lebih sporty.

BACA JUGA:  Rancang Mesin Hybrid, Honda Jazz Adopsi Teknologi Mobil F1

Memiliki kabin lega dan fitur lengkap dan modern, sentuhan baru juga terasa pada bagian kap mesin bumper, gril lebih besar dengan aksen tonjolan untuk mempertegas kesan SUV, warnanya tak lagi krom biasa tapi black chrome,serta lampu LED pada seluruh pusat penerangan bagian depan kendaraan menjadi daya tarik tersendiri. Masuk kebagian belakang, terlihat jelas logo Xpander Cross untuk menegaskan identitasnya.

Model anyar ini difokuskan untuk mengubah proporsi Xpander menjadi lebih kekar, meskipun satu platform, salah satunya adalah penambahan over fender dari bahan plastic yang di cat satu warna dengan bodi. Bagian pelek diameter 17 inci agar jangkung, ditambah ban pelek tapak lebar ukuran 205/55 R17 atau 215.

BACA JUGA:  Tren Positif Pasar Otomotif, Penjualan Honda Meningkat 93%

Untuk fitur Xpander Cross dilengkapi oleh parking sensor, tapi masih belum dilengkapi kamera 360 derajat. Dibagian atap ada roof rail yang bisa dijadikan dudukan untuk memasang roof box. Kemudian ada panel hitam diantara lampu belakang kanan dan kiri. Kaca belakang mobil pun terlihat lebih lebar, langsung menempel pada lampu belakang . diffuser di bumper belakang tampak kokoh dengan desain mengkotak, dipadu dengan reflector di bagian kanan kiri bawah pada bumper belakang. Setidaknya, ada lima bagian yang detail berbeda dari Xpander sebelumnya.

BACA JUGA:  Tren Positif Pasar Otomotif, Penjualan Honda Meningkat 93%

Kehadiran model anyar dari Xpander ini di harapkan dapat membuat minat masyarakat Indonesia mau pun dunia meningkat. Jika kalian bosan dengan model mobil lama, langsung saja incar Xpander Cross keluaran terbaru dari Mitsubishi. (Achmad Riduan)

Komentar

Berita lainnya