oleh

Majelis Ta’lim Nurrusyabaab Gelar Lomba Futsal Nurussyabaab CUP

Organisasi pengajian majelis ta’lim yang diperuntukkan sebagian besar oleh anak muda mengadakan ajang pertandingan olahraga sepak bola pada Minggu, 10 November 2019 bertempat di Gor Raden Tegar, Depok.

Majelis ta’lim nurrusyabaab merupakan sebuah perkumpulan pengajian anak muda untuk menjalin silaturahmi serta memperluas dan memperdalam dibidang ilmu agama serta menumbuhkan rasa sosialisasi antar sesama.

Dimulai dari awal perbincangan santai, para pengurus Nurussyabaab serta masukkan dari teman-teman yang lainnya bahwa majelis ta’lim nurrusyabaab selain memperkenalkan dalam bidang ilmu agama juga harus memperkenalkan dibidang olahraga. Maka dari itu dibentuklah sebuah ajang futsal gado-gado Nurussyabaab cup 1.

BACA JUGA:  SMP Avicenna Cinere Raih Peringkat 3 Tingkat Nasional OPSI 2019

Para pemain futsal hampir semua dari kalangan anak muda sampai dengan bapak-bapak yang memang mereka hobi dalam olahraga ini. Dan ada juga para pemain muda yang memiliki skil diatas rata-rata pemain.

“Alhamdulillah respon dari para pemain sangat luar biasa bahkan dari para pemuda dan masyarakat disekitar bahkan mereka menunggu tuk mengadakan kembali gado-gado futsal Nurussyabaab CUP, ucap Ust. Tori Muhammad selaku pembina majelis ta’lim nurrusyabaab.”

BACA JUGA:  FH UI Paparkan Pentingnya Hak Anak ke Warga Cimanggis

Hadiah yang didapat oleh pemenang adalah piala dan uang tunai yang memang bersponsor majelis ta’lim Nurussyabaab. (Hana Nurul Jannah)

Komentar

Berita lainnya