oleh

Kemeriahan Launching Syahru Intifadhah Ke-12

Depok – Syahru Intifadhah, acara tahunan di Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) SEBI yang kembali diselenggarakan pada tahun ini. Launching dilaksanakan pada hari Senin (25/11) di SEBI Hall dan diikuti oleh kurang lebih 100 peserta.

Acara diawali dengan pembukaan oleh MC, pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Alif Farhan Chairul. Dilanjut sambutan oleh Fahri Muhammad Fauzi selaku ketua pelaksana, Ii Hikmat Ismail selaku ketua LDK AL-BIRRU SEBI, dan terakhir sambutan oleh Ustadz Yoyo Sundoyo, S.E. selaku perwakilan dari kemahasiswaan STEI SEBI.

“Bahwasanya Palestina bukanlah umat sendiri. Kita sebagai manusia yang memiliki orangtua, adik, kakak, harus melihat disana saudara kita yang sedang kesusahan, maka atas dasar humanity kita wajib membantu mereka.” Ujar Ii Hikmat Ismail selaku ketua LDK AL-BIRRU SEBI.

BACA JUGA:  Mahasiswa UI Sosialisasikan Bank Sampah dan Pembuatan Biopori

Terakhir mengutip dari perkataan Ustadz Yoyo Sundoyo, S.E. “Alhamdulillah LDK AL-BIRRU SEBI masih istiqomah dalam menebarkan kebaikan yaitu dengan membantu umat Islam di Palestina. Tidak hanya Palestina tetapi juga yang lainnya. Pasti kita memiliki waktu untuk mendoakan saudara-saudara kita, maka ketika kita berdoa selipkan Palestina di dalamnya.”

Selanjutnya penampilan teatrikal dari Mata Pena dan dilanjut dengan menyanyikan lagu Palestina Tercinta dan acara ditutup dengan doa penuh khidmat.

Komentar

Berita lainnya