oleh

Game Esports Terbaru, Call Of Duty Saingi PUBG Mobile

-Tekno-514 views

Game online versi mobile Call Of Duty diluncurkan oleh Tencent Holding dan di Asia Tenggara dikelola oleh Garena yang masih memiliki kerja sama dengan Tencent. COD mulai di mainkan pada selasa(1/10/2019). Untuk bisa memainkan game tersebut, perangkat Android dilaporkan harus memiliki minimal RAM 2GB dan dan menjalankan system operrasi OS Android 5.1 Lolipop ke atas. Pengguna Android bisa mengunduh game COD di play store, sedangkan iOS yang sudah menjalankan system operasi iOS 5.0 ke atas.

BACA JUGA:  Update Baru Whatsapp, Perbaiki Bug 'Aneh' yang Selama Ini Jarang Diperhatikan

Tentunya hadirnya game COD dari franchise ternama game FPS besutan Activatio, langsung menjadi pesaing PUBG Mobile. Lalu apa yang menyainginya?

Mengenai mekanisme menembak, Call Of Duty Mobile punyya mod simple yang memungkinkan menembak secara otomatis jika senjata mengarah ke tubuh lawan. Namun disediakan juga mode advance yanag akan menembak secara manual jika kamu menekan tombolnya. Call Of Duty memberikan banyak pilihan. Kemudian di game Call Of Duty memberikan pilihan enam classes, mulai dari defender, medic dan stealth. Dan kalian bisa meng upgrade masing-masing class dengan skill kalian.COD lebih memberikan cutomisasi yang lebih realistis, sedangkan PUBG Mobile ala-ala survival.

BACA JUGA:  Instagram Akhirnya Tetapkan Batas Usia Pengguna

Call Of Duty Mobile hadir membawa gebrakan, dengan kualitas grafis yang belum pernah ada di game mobile battle royale saat ini. Dengan grafis yang lebih unggul dari PUBG Mobile, COD menawarkan minimum spesifikasi yang lebih rendah, hanya cukup RAM 2GB saja kalian bisa memainkan game ini. Call Of Duty memberikan banyak fitur-fitur lebih dari game battle royale tradisional. COD dan PUBG sama-sama dibawah naungan Tencent. Jadi yang mana game pilihan kalian? (Ahmad Riduan)

Komentar

Berita lainnya