oleh

Facebook Ingin Penggunanya Melakukan Pembayaran Melalui Facebook Pay

-Tekno-291 views

Facebook belum lama ini mengumumkan Facebook Pay, sistem pembayaran tunggal yang terhubung pada semua aplikasi yang ada di bawah payung Facebook, diantaranya Messenger, Instagram, WhatsApp dan, tentu saja, Facebook itu sendiri. Penambahan metode pembayaran ini akan berfungsi di semua aplikasi Facebook yang digunakan.

Facebook mengatakan bahwa Pay harus mulai diluncurkan minggu ini, meskipun hanya di Facebook/Messenger pada awalnya, dan hanya untuk orang-orang di AS. facebook mengatakan bahwa fitur baru ini harus dapat berfungsi dan terhubung dengan sebagian besar kartu kredit/debit termasuk di dalamnya juga PayPal.

Adakah yang membutuhkan ini? Mungkin tidak. Namun terobosan ini diyakini dapat mengatasi beberapa kerentanan dalam transaksi Facebook Marketplace dan mungkin nantinya akan menemukan basis pengguna nya di sana. Saat ini ketika kita ingin membayar utang pada teman atau membayar suatu jasa, maka kita akan menemui segunung alternatif metode pembayaran yang benar-benar cukup mengerikan saat ini. (Fajar Tri Akbar)

Komentar

Berita lainnya