oleh

ERCI Depok Gelar Family Fun Touring ke Semarang

Sudah menjadi agenda rutin setiap tahun sejak tahun 2013, Ertiga Club Indonesia Depok Chapter (ERCI DC) menyelenggarakan Touring Wajib yang masuk dalam Rangkaian HUT ERCI DC.

Di tahun 2019 ini ERCI DC yang genap berusia 6 tahun menyelenggarakan Family Fun Touring ke Kota Semarang belum lama ini.

Dalam touring kali ini, ERCI DC juga mempromosikan pariwisata Kota Semarang untuk mendukung program Wonderfull Indonesia, dengan mengunjungi beberapa tujuan wisata di Kota Semarang, diantaranya : Klenteng Sam Poo Kong, Masjid Agung Jawa Tengah dan Lawang Sewu.

BACA JUGA:  Lakukan Kegiatan Positif Agar Tak Gampang Stres

ERCI DC juga menyelenggarakan dua kali Gala Dinner di Patra Semarang Hotel & Convention yaitu Gala dinner keluarga member ERCI DC dan Gala dinner keluarga member ERCI DC bersama tamu undangan (Perwakilan Kementrian Pariwisata RI, Pemprov Jawa Tengah, Pemda Kota Semarang), member ERCI lintas chapter dan lintas komunitas.

Perjalanan touring ke Kota Semarang diawali dari titik kumpul keberangkatan di Theatre Food Margonda, Depok, Jl. Raya Margonda – Tol Cijago – Tol Jagorawi – Tol JOR – Tol Japek – Tol Cipali – Tol Trans Jawa, kota Semarang.

BACA JUGA:  Ikuti Protokol Kesehatan, Gerbang Betawi Gelar Raker II Secara Virtual

Diikuti oleh 60 member aktif ERCI DC beserta keluarga dalam rangakian 50 kendaraan peserta dan dibagi menjadi 5 rangkaian, dengan 1 rangkaian terdiri dari 1 Road Captain dan 1 Sweeper serta 8 kendaraan anggota.

Komentar

Berita lainnya