oleh

Cara Mengaplikasikan Highliter Untuk Pemula

Menggunakan highlighter pada make up sangat membantu mempercantik dan menambah kesan warna pada wajah kamu serta menegaskan struktur tulang wajah. Tak perlu waktu yang lama untuk mengaplikasikan highlighter, cukup dengan beberapa detik karena kamu hanya perlu mengaplikasikannya pada beberapa area kecil di wajahmu.

Buat kamu para pemula, tidak sulit untuk mengaplikasikan highlighter dengan benar. Jika kamu sudah selesai memakai foundation serta concealer, pertama aplikasikan highlighter pada bagian atas tulang pipimu, jika kamu tidak memiliki brush highlighter, kamu bisa mengakalinya dengan memakai brush untuk blush on atau brush kabuki. Aplikasikan sedikit demi sedikit highlighter pada bagian tulang pipi dari atas ke bawah membentuk C line. Jika kamu menginginkan kesan highlighter yang tegas kamu bisa mengaplikasikan beberapa layers lagi.

BACA JUGA:  Ternyata Jeruk Bukan Buah yang Mengandung Vitamin C Paling Tinggi

Untuk bagian batang hidung, ambil sedikit highlighter pada ujung jari telunjuk dan tap tap pada bagian batang hidung sampai ke ujung hidung lalu blend lagi menggunakan jari.

Aplikasikan highlighter pada bagian tengah dahi ke arah ujung hidung. Mulailah dari tengah garis rambut di dahi dan usap lurus ke bawah.

Gunakan brush eyeshadow yang sedikit runcing untuk mengaplikasikan highlighter ke sudut dalam mata, blend lalu tekan brush ke sudut kelopak mata bagian dalam.

BACA JUGA:  Tanaman Hias dalam Ruangan untuk Kesehatan

Selanjutnya kamu bisa mengusapkan highliter pada bagian tulang alismu, karena pada bagian tepat di bawah alis kamu akan menangkap banyak cahaya, jadi ini area yang bagus untuk diberi highlighter.

Tambahkan sedikit highlighter menggunakan ujung jari pada bagian atas cupid bibirmu, hati – hati jangan sampai mengenai bibirmu ya.

Terakhir tambahkan sedikit saja highlighter pada bagian tengah dagu dan voilaaa! Selesai deh, gimana gampang kan girls? (Natasya Cristy Maretta)

Komentar

Berita lainnya