oleh

Berkolaborasi dengan Microsoft, Grab Hadirkan Grab For Business 365

Grab Indonesia dan Microsoft Indonesia bekerja sama menghadirkan Grab For Business 365 demi mendukung perkembangan bisnis nasional dengan teknologi. Grab Indonesia dan Microsoft Indonesia berkomitmen untuk terus memberdayakan masyarakat Indonesia melalui teknologi, dan menciptakan sumber daya di bidang teknologi bagi masa depan Indonesia.

Grab for Business 365 merupakan solusi yang akan menyediakan manajemen dari aktivitas bisnis perusahaan yang mudah, visualisasi data yang dipersonalisasi serta saluran komunikasi yang lebih mudah untuk meningkatkan efisiensii produktivitas perusahaan. Kedua perusahaan berbasis teknologi ini sangat memahami kebutuhan dan hambatan yang dihadapi oleh bisnis di era digital saat ini.

Ada tiga fitur yang di sediakan dalam Grab for Business 365, pertama proses pengajuan dan persetujuan perjalanan bisnis. Melalui fitur ini karyawan dapat mengajukan proposal untuk perjalanan bisnis yang akan dilakukannya dan tim manajemen agar dapat mengecek sekaligus memberi persetujuan melalui sitem. Kedua visualisasi data yang dipersonalisasi untuk pendataan real-time. Melalui fitur ini perusahaan akan mendapatkan laporan dari perjalanan yang telah dilakukan oleh penggunanya.

BACA JUGA:  Luncurkan Aurora Collection, Goldmart Depok Berikan Promo Spesial Akhir Tahun

Ketiga, aplikasi terkoneksi dengan Microsoft team. Fitur ini terintegritasi agar komunikasi bisa menjadi lebih mudah dan efektif. Upaya ini untuk mendorong pertumbuhan bisnis di Indonesia agar semakin berkembang.

Komentar

Berita lainnya