oleh

Apple Hadirkan Layanan Musik untuk Bisnis

-Tekno-339 views

Layanan streaming music no 2 telah mengujicoba versi Apple Music Levi Strauss & Co. dan Harrods store. Apple Inc. telah bergabung dengan PlayNetwork Inc. yang berspesialisasi dalam menyediakan music untuk penggunaan komersial. PlayNetwork menangani pembuatan daftar putar khusus, pemberian lisensi, dan pengoperasian layanan itulah yang akan dinamakan Music For Business, yang berbeda dalam hal cara menjalankan penawaran yang berorientasi konsumen.

BACA JUGA:  Kesederhanaan dalam YouTube Rewind 2019

Berkat kemitraan dengan PlayNetwork, Apple Music For Business menggunakan teknologi eksklusif untuk memungkinkan bisnis membuat music berlisensi untuk diputar di latar belakang. Editor Apple Music akan secara teratur membuat daftar putar baru di setiap genre yang ditata untuk menyesuaikan suasana hati yang berbeda. Daftar putar tersebut kemudian akan digunakan untuk mengembangkan strategi music yang solid.

Dengan hadirnya program baru ini, Apple bergabung dengan jajaran Pandora, SiriusXM dan Spotify di ranah music untuk bisnis. Layanan baru ini membawa layanan streaming music terpopuler kedua di dunia ke dalam arena public ritel bata, dan, mortar. Layanan baru ini dilengkapi dengan alat pemasaran khusus pelanggan untuk terlibat dengan music yang diputar di toko.

BACA JUGA:  WhatsApp Hadirkan Fitur Panggilan Tunggu di Android

Jika diterapkan dengan benar, layanan baru ini akan memungkinkan pelanggan berinteraksi dengan lingkungan mereka melalui saluran yang sudah ada seperti media social. Ketika layanan akan menjadi lebih banyak tersedia dan berapa biayanya belum terungkap. Saat ini, pemilik bisnis yang tertarik dapat mendaftar di situs web layanan untuk mempelajari lebih lanjut di kemudian hari.

Komentar

Berita lainnya