oleh

Sambut Hari Stroke Sedunia, Rodalink Cinere Gelar One Fine Day

Dalam rangka menyambut sekaligus merayakan Hari Stroke Sedunia yang jatuh setiap tanggal 29 Oktober, toko sepeda Rodalink Indonesia-Cinere menggelar event One Fine Day yang dihadiri sebanyak 140 peserta di kawasan Cinere, di Jl Cinere Raya, no.10 Depok.

“Acara one fine day ini digelar, selain merayakan hari stroke sedunia, juga salah satu media promosi kita memperkenalkan Rodalink terutama untuk masyarakat yang belum bersepeda tadinya. Selain funbike, ada juga senam agar masyarakat lebih mengenal bahwa Rodalink itu toko sepeda secara bisnis,” ujar Mario Selamet, selaku Area Manager Rodalink Cinere kepada depokpos, Minggu (20/10/2019).

Rangkaian one fine day ini diramaikan dengan kegiatan antara lain Senam Bersama, Cek Kesehatan Gratis dan ada doorprize menarik yang dibagikan kepada para peserta funbike. Tes kesehatan salah satunya cek gula darah dan cek kolesterol. Karena orang dengan penyakit diabetes dan kolesterol, rentan terhadap penyakit jantung dan stroke.

BACA JUGA:  Walikota Depok Hadiri Peringatan Milad Ponpes Daarussalam ke-30
Peserta fun bike Sulis Setiadi yang berhasil mendapatkan sepeda (foto: Karmila)

“Secara sosial bukti CSR khususnya untuk masyarakat Cinere, Rodalink Cinere memberikan fasilitas berupa cek kesehatan gratis dengan menggandeng rumah sakit Puri Cinere. 140 peserta yang hadir dari komunitas fun bike Cinere, komunitas pangkalan jati, komunitas rumah sakit Puri Cinere, dan komunitas Gober di Depok. Jumlah pesenam sekitar 25 orang, ada laki-laki dan perempuan bahkan anak-anak ada juga,” kata Mario.

BACA JUGA:  Seminar Bulan Bahasa 2019 SMK se-Kota Depok; Cinta Bahasa dan Sastra Melalui Karya

Menurut Mario peserta yang datang sangat antusias, sampai hari H sudah penuh masih banyak yang telepon mau daftar. “Tapi mohon maaf karena terbatasnya dari kami, makanya kita hanya batasi sampai 150 orang,” tambah Mario lagi.

Selain mempromosikan kata Mario ada target yang ingin dicapai dari Rodalink Cinere yaitu: menarik traffic, karena melihat sekarang ini Rodalink Cinere, dibanding dengan toko Rodalink yang lain masih sedikit tertinggal. Oleh karena itulah Rodalink Cinere terus mengadakan event agar mereka tertarik.

BACA JUGA:  Majelis Ta'lim Nurrusyabaab Gelar Lomba Futsal Nurussyabaab CUP

Sementara peserta fun bike yang beruntung diundi mendapatkan sepeda Polygon Monarch yaitu Sulis Setiadi, salah satu karyawan dari rumah sakit Puri Cinere. “Alhamdulillah tidak disangka dan diduga saya mendapatkan sepeda. Kehadiran saya disini, di satu sisi saya memang hobi bersepeda dan karyawan Rumkit Cinere yang bekerjasama dengan Rodalink memang rezeki tak terduga,” ucap Sulis bahagia. (Bkarmila)

Komentar

Berita lainnya