oleh

Mekari Dukung Tim Basket Amartha Hangtuah di Musim Kompetisi Mendatang

Jakarta, 28 Oktober 2019 – Bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda, Mekari sebagai perusahaan berbasis Software as a Service (SaaS) yang senantiasa mendukung perkembangan Usaha Kecil Menengah (UKM) Indonesia melalui pemanfaatan teknologi digital mensponsori tim basket Amartha Hangtuah Jakarta untuk musim kompetisi Indonesia Basketball League (IBL) 2019-2020 mendatang.

Suwandi Soh, CEO Mekari melihat ada dua kesamaan value dari Mekari dan Amartha Hangtuah, yaitu kecepatan dan ketepatan. “Amartha Hangtuah dari waktu ke waktu mampu menunjukkan prestasinya, walaupun dalam perjalanannya banyak mendapatkan rintangan, mempunyai value penting kecepatan dan ketepatan dalam strateginya sebagaimana value produk – produk yang Mekari tawarkan kepada para pebisnis, usaha kecil menengah (UKM)”, kata Suwandi.

Penandatanganan Sponsorship Mekari kepada Amartha Hangtuah. Dukungan Mekari kepada Klub Basket Amartha Hangtuah untuk IBL musim depan (2019 – 2020). CEO Mekari : Suwandi Soh. Gading R Joedoe CEO Amartha Hangtuah. Jakarta, 28 Oktober 2019, Ayana Midplaza

Presiden dari klub bola basket Amartha Hangtuah – Gading R. Joedo, dengan adanya dukungan dari Mekari di musim ini, Amartha Hangtuah optimis dengan strategi yang tepat, tim nya akan melaju cepat di IBL musim depan. “Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan Mekari untuk mendukung Amartha Hangtuah di IBL 2019 – 2020 yang akan dimulai Januari 2020. Ini merupakan sebuah spirit baru bagi tim dan kami juga yakin, spirit yang sama dirasakan oleh para pebisnis kecil (UKM) yang telah banyak berkolaborasi dengan Mekari”, ujar Gading.

BACA JUGA:  Sajikan 200 Varian Rasa, Yogurtland Resmi Diluncurkan di Indonesia

Saat ini, Mekari sudah menjadi pilihan bagi puluhan ribu perusahaan yang membutuhkan solusi pengelolaan SDM dan finansial berbasis cloud, dengan mayoritas penggunanya berasal dari sektor UKM. “Kami melihat sektor UKM di Indonesia saat ini membutuhkan banyak solusi modern untuk meningkatkan efisiensi proses bisnis perusahaan. Mekari hadir untuk memberikan solusi yang lengkap dan solid bagi UKM berupa kecepatan dan ketepatan dan sekaligus mendukung visi UKM go digital di Indonesia”, jelas Suwandi Soh, CEO Mekari.

BACA JUGA:  Sajikan 200 Varian Rasa, Yogurtland Resmi Diluncurkan di Indonesia

Pemain senior Kelly Purwanto dan Stevan Wilfredo Neno yang turut hadir dalam penandatangan kerjasama sponsorship pun menyambut baik dukungan dari Mekari kepada timnya. “Dukungan perusahaan Mekari terhadap masa depan basket Indonesia, merupakan sikap optimis terhadap industri basket yang erat dengan value kecepatan dan ketepatan”, ujar Kelly.

Komentar

Berita lainnya