oleh

Ingin Puaskan Pelanggan, Resto dan Kafe Istana Jamur Sajikan Racikan Istimewa

Bagi pecinta masakan jamur khususnya warga Depok pastinya sangat senang dan bahagia. Resto yang dimaksud ini bisa ditemukan di Istana Jamur yang beralamat di Ruko Sukmajaya, Jalan Tole Iskandar no. 4-5 Depok. “Iyah resto ini saya dirikan sudah 2 tahun yang lalu, kenapa istana jamur karena saya suka kuliner dan ingin beda dengan resto lainnya,” kata Dr. Erlang Setiawan, S.pPA pemilik resto saat ditemui pada Selasa (15/10/2019) di restonya.

Nah para pelanggan yang ingin mengetahui menu-menu yang olahan jamur ada berbagai macam antara lain; ada jamur merang, jamur kuping, dan jamur tiram. Menunya yakni, sate jamur, jamur krispi, lumpia jamur, Fu Yung Hai jamur. Brokoli jamur, kangkung jamur, sup jamur, nasi soto jamur, pepes jamur. Ditambah makanan lain, pecel, sate ayam, pilihan mie, pilihan paket dan pilihan nasi.

Selain menu jamur, ada menu yang diunggulkan yaitu bakso tetelan yang berisi kikil dan daging pilihan. Dilengkapi dengan bumbu dan sumsum tulang, harus dipakai itulah yang membedakan dengan bakso lain. “Bakso tetelan saya buat sendiri, saya punya suster. Suster itu, mau saya berikan kursus untuk buat bakso. Sekarang yang buat bakso, khusus suster saya,” tambah Dr Erlang.

BACA JUGA:  Majelis Ta'lim Nurrusyabaab Gelar Lomba Futsal Nurussyabaab CUP

Istana jamur belum lama ini menambah ruang lagi, yaitu cafe istana kopi. Berbagai macam menu kopi yang disajikan dalam bentuk Ice Coffee, Hot Coffee dan Snack. Ice coffee seperti: coffee reguler, Vietnam drip, coffee mix, cappucino Chicco float, vietnam drip, Hot coffee: hot cappucino, caramel Machiato, cocconut milk coffee, Vietnam drip, vegan thai coffee. Snack berupa spicy roll, fish cake, pisgor ice cream, tempe mendoan, sosis BBQ dan roti bakar.

BACA JUGA:  Walikota Depok Hadiri Peringatan Milad Ponpes Daarussalam ke-30

Disamping menu makanan istana jamur juga menyajikan berbagai minuman; Milk Shake berbagai rasa: (strawberry, mangga, alpukat, melon, jambu, jeruk, apel, coklat). Jus segar (strawberry, alpukat, mangga, buah naga, jambu, jeruk. Squash (lemon, red blue, orange, passion fruit lemon). Aneka es (es teler, es durian, es doger, es campur, es dawet) dan minuman lain yang menyegarkan.

Menurut Dr. Erlang menu masakannya ia buat sendiri. Alasannya agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya, dan berharap pelanggan itu datang kembali. “Saya yang buat resepnya, kalau saya makan di restoran lihat dapurnya kelihatan, saya nongkrong deh lihat bagaimana cara meramunya,” kata dokter spesialis patologi ini tersenyum.

BACA JUGA:  Memulai UKM Lewat Keripik Kentang di Usia Muda

Suasana resto yang dilengkapi dengan full music, akan menambah selera makan dan minum bagi para pelanggan yang datang. Harganya pun terjangkau, menyediakan parkir yang mudah dan letak lokasi resto yang strategis di pinggir jalan. Selain itu resto juga menyediakan ruang khusus, baik untuk seminar dan workshop.

Rencana ke depan istana jamur akan menambah satu menu lagi, yaitu burung puyuh goreng, berisikan paket nasi, burung puyuh, lalapan dan sambal yang dibanderol dengan harga Rp.30 ribu. “Kami melayani grab-food dan go-food bagi para pelanggan yang tidak bisa datang langsung ke resto,” ucap Dr. Erlang. (BKarmila)

Komentar

Berita lainnya