oleh

Coldplay Umumkan Album Baru dengan Surat untuk Penggemar.

Band asal London, Britania Raya, Coldplay telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan merilis album ganda pada 22 November mendatang. Album tersebut merupakan album kedelapan mereka setelah A Head Full Of Dreams 2015 dan dua EP: Kaleidoscope 2017 dan Global Citizen 2018

Chris Martin, Guy Berryman, Jonny Buckland dan Will Champion menulis langsung sebuah surat yang dikirimkan ke beberapa penggemar mereka, mereka menyatakan bahwa tengah menggarap musik anyar dengan jalan cerita bahwa sebuah abad sedang dalam perjalanan.

“Selama 100 tahun terakhir atau sekitar ini kami telah mengerjakan sesuatu yang disebut Everyday Life” kata band tersebut dalam tulisan

BACA JUGA:  Rilis Single "Luar Biasa", Pitta Rose Optimis Masuki Industri Musik Indonesia

Mereka juga menyatakan bahwa album mini tersebut akan terbagi menjadi dua bagian yaitu ‘sunrise’ dan ‘sunset’ namun untuk sementara judul album belum diumumkan.

konfirmasi tersebut mengikuti teaser lima detik di media sosial pada hari Sabtu (19 Oktober) yang berisikan foto hitam-putih band bersama beberapa musisi lain.

Poster dengan gambar vintage yang sama telah muncul di beberapa kota minggu lalu, termasuk di Berlin, Madrid dan Hong Kong. (FA)

Komentar

Berita lainnya