oleh

Ciptakan Model Profesional, Sabrina Irine Dirikan Sekolah Modeling

Bercita-cita menjadi seorang peragawan atau peragawati itu butuh pendidikan khusus, agar bakat dapat terasah, menciptakan model yang profesional dalam bidangnya. Dengan alasan inilah, Sabrina Irine mendirikan sebuah lembaga informal atau sekolah khusus kepribadian yang diberi nama STAR INTERNATIONAL.

“Sekolah ini menawarkan konsep pendidikan yang berbeda, dengan sekolah kepribadian dan sekolah modeling pada umumnya. Konsep praktikum dengan teknik hypnotherapy bertujuan agar siswa dapat lebih mengerti kemampuan minat dan bakatnya serta lebih berani, tidak malu untuk ‘tampil’, percaya diri, dan tidak salah menentukan karir selanjutnya”, jelas Sabrina Irine, founder Star International dalam rilisnya, Selasa (22/10/2019) di Jakarta.

Lebih lanjut Sabrina Irine menjelaskan bahwa Star International menggandeng salah satu Sekolah Informal ternama berkelas Internasional asal Korea Selatan, yaitu: BORN STAR ACADEMY KOREA, tempat bernaung banyak artis papan atas Korea yang sukses dan sudah go international serta mempunyai cabang dibeberapa negara.

BACA JUGA:  Denny Cagur dan Plus Plus Band Rilis Single Terbaru

Star International di daulat menjadi tempat mengawali kiprahnya di negara Indonesia, dan juga perwakilan Born Star Academy Korea di Asia Tenggara. Sekaligus membuka Born Star Academy Indonesia dengan materi pendidikan Dancing, Singing and Modelling. Kolaborasi keduanya menjadi langkah maju industri hiburan tanah air, memberikan effort yang positif bagi pengembangan kepribadian dan minat bakat dari para siswa.

BACA JUGA:  Qazwa - Platform Pembiayaan Syariah Rintisan Mahasiswa UI untuk Usaha Mikro

Adapun program pendidikan Star International meliputi Personality Development, Modelling, Public Speaking dibagi dalam 2 kelas materi dan praktek dalam jangka waktu 4 – 6 bulan. Para lulusannya akan dibekali sertifikat dan diakui legalitasnya. Syarat masuk Star International minimal usia 3 tahun sampai usia 28 tahun, terbuka bagi anak berkebutuhan khusus yang membutuhkan penanganan khusus.

“Hadirnya sekolah modeling ini diharapkan, agar masyarakat Indonesia khususnya anak-anak dan remaja, generasi milenial dapat menjadikan wadah pendidikan informal. Sebagai wadah dalam mengasah bakat dan minat anak, sehingga potensi diri anak tersalurkan dengan baik, dan dapat menghadapi tantangan dunia globalisasi,” ujar Sabrina yang juga model sejak tahun 1996, juga pengajar sekolah modeling ternama di Indonesia.

BACA JUGA:  Rilis Single "Luar Biasa", Pitta Rose Optimis Masuki Industri Musik Indonesia

Kiprah Star International resmi didirikan pada tahun 2019 di Jakarta, kini memiliki 100 siswa yang ada di Jakarta dan Bandung sebagai base-on nya. Sekolah Modeling ini mempunyai cabang di bilangan Rempoa, Jakarta Selatan dan Bandung. Rencananya tahun 2020 segera dibuka di beberapa kota besar di Indonesia.(Bkarmila)

Komentar

Berita lainnya