Metode Self Healing, Menjadi Penyembuh bagi Diri Sendiri

Self-healing adalah sebuah proses untuk menyembuhkan diri dari luka batin. Metode ini dilakukan saat seseorang menyimpan luka batin yang mengganggu emosinya. Self-healing berguna untuk menyelesaikan unfinished bussines yang berakibat pada kelelahan emosi seseorang.

Demikian dijelaskan Herry Nasruddin, ahli holistic therapist dan hypnoterapist. Ia juga mengatakan bahwa sebagian besar orang pernah mengalami kelelahan emosional dalam berbagai bentuk.

“Contoh kecilnya adalah seperti kesedihan karena kepergian orangtua, cemas terhadap masa depan yang dianggap tak pasti, kegagalan dalam meraih sesuatu yang diimpikan atau sekedar marah pada kesalahan diri sendiri, dan lain sebagainya,” jelas Herry yang juga berpengalaman menjadi trainer di berbagai seminar dan workshop ini, Kamis (19/9).

Lalu pertanyaannya adalah apa yang harus dilakukan? Siapa yang seharusnya menyembuhkan luka itu?

Karena sejatinya Self healing merupakan teknik menyembuhkan diri sendiri dengan mengandalkan potensi yang ada pada diri sendiri guna mengurangi ketegangan serta kecemasan yang terjadi pada diri, maka untuk melakukannya bisa dengan cara mengenali diri sendiri, menolong diri sendiri dan menolong orang lain.

Meski begitu, Herry juga mengatakan bahwa untuk melakukan self healing ini juga tidak sembarangan, ada beberapa metode yang harus dilalui agar prosesnya menjadi sangat efektif untuk membuang trauma dan semua beban psikis tersebut.

“Karena itulah saya rutin mengadakan workshop untuk membantu siapa saja mengatasi permasalahannya melalui metode self healing ini dan kebetulan jadwal terdekat saya di tanggal 22 september ini,” jelas Herry yang terkenal dengan kutipannya “let me teach you my 25 years experiences by 2 days only”.

Dalam workshop yang berlokasi di Ramangun, Jakarta Timur ini memang diberikan harga spesial guna mendapatkan banyak peserta dan juga dibahas tentang apa itu Spiritual sebagai bonus materi.

Nah tertarik untuk mengikuti workshop yang penuh manfaat ini? Anda bisa langsung menghubungi 081285038629 atau 081295132971 melalui whatsapp/sms.

Selamat hidup sehat dan bahagia!