oleh

Hadir di Indonesia Fintech Summit & Expo 2019, Pramdana Tawarkan Investasi Ekuitas Properti

JAKARTA – Indonesia Fintech Summit & Expo 2019 yang merupakan pameran terbesar di Indonesia tahun ini dengan menghadirkan lebih dari 100 perusahaan fintech yang dalam beberapa tahun terakhir sudah menyajikan berbagai inovasi produk dan layanan jasa keuangan berbasis teknologi kepada masyarakat luas di Indonesia, khususnya untuk segmen unbanked dan undeserved yang selama ini belum terjangkau oleh sektor keuangan konvensional.Senin (23/09/2019)

Salah satunya Pramdana, sebuah platform intervestasi ekuitas proyek real estat di mana pengguna dapat dengan mudah membuat akun secara digital, membeli dan menjual berbagai jenis proyek real estate.

Mulai 23 /24 September, Pramdana ikut serta untuk pertama kalinya dalam acara pameran resmi Indonesia Fintech Summit & Expo 2019 di Jakarta Convention Centre (JCC) untuk memberikan pengenalan kepada publik mengenai profil dan produk dari Pramdana.

BACA JUGA:  Sajikan 200 Varian Rasa, Yogurtland Resmi Diluncurkan di Indonesia

Jadi Pramdana disini adalah sebuah platform investasi ekuitas proyek real estate dimana pengguna dapat dengan mudah membuka akun secara digital, membeli dan menjual berbagai jenis real estate, dimana masyarakat bisa melakukan investasi properti real estate, yang kemudian investasi dari masyarakat akan berubah menjadi kepemilikan pada suatu proyek properti,

“Untuk saat ini kita mempunyai dua produk yaitu ada proyek properti perumahan dan ada juga proyek kos-kosan, untuk proyek perumahan sendiri itu sudah mencapai 20% penganum, dan untuk kos-kosan sudah memiliki kurang lebih 12-15% peminat, jadi disini masyarakat melakukan jual beli kepemilikan layaknya seperti bursa efek pada umumnya,” ujar CEO Pramdana, K. Prameswara.

BACA JUGA:  Memanfaatkan Instagram untuk Bisnis Anda

Untuk saat ini Pramdana sudah masuk pada tahan sertifikasi untuk OJK dan ISO, sebagai persyaratan kelulusan dari sertifikasi OJK itu sendiri.

Khusus untuk saat ini Pramdana memberikan voucher Investasi sebesar 20% untuk investasi proyek properti.

Selain pameran yang menyajikan perusahaan-perusahaan fintech yang merupakan anggota dari AFTECH, AFPI dan AFSI, pada gelaran ini  publik juga bisa menikmati sajian program literasi keuangan menarik secara gratis. (Jumi)

Komentar

Berita lainnya