oleh

Gandeng Sahabat, Artis Indah Ludiana Buka Klinik Kecantikan

Indah Ludiana, model dan bintang sinetron tersanjung dan ABG ini pada Kamis (12/9/2019) sore membuka klinik kecantikan BeauCell yang diresmikan oleh Bambang Soesatyo selaku ketua DPR RI di bilangan Kuningan City Jakarta Selatan.

Indah mengatakan dan mengucapkan syukur bahwa kliniknya telah resmi beroperasi. “Meski masih dibilang baru, klinik ini memiliki fasilitas yang ada dan serba lengkap, antara lain ada surgery, Aesthetic, papsmer, dan kandungan” ujar Indah Ludiana, mantan bintang sinetron tersanjung dan ABG ini tersenyum.

“BeauCell merupakan One Stop Aesthetic and Medical Clinic yang memberikan pelayanan bidang estetika, secara menyeluruh lengkap dan berkualitas, dilengkapi sarana dan prasarana yang sudah ada, alat operasi juga lengkap. Baik dari obat yang kita pakai semuanya resmi ada izinnya dari pemerintah dan Depkes,” tegas indah menambahkan.

BACA JUGA:  Qazwa - Platform Pembiayaan Syariah Rintisan Mahasiswa UI untuk Usaha Mikro

Pada kesempatan itu Ester Meiliana juga founder BeauCell menjelaskan, “Bahwa keunggulan dari klinik ini adalah kita ada DNA yang mana metodenya papsmer pakai DNA. Bukan hanya untuk kecantikan saja tapi kesehatan juga ada, kalau klinik yang lain hanya berhubungan dengan kecantikan.

Sementara Imelda Willy yang baru berkecimpung di bisnis klinik kecantikan juga menyatakan, “Untuk mengantongi izin resmi tidak mengalami kesulitan. Karena latar belakang klinik kita ini, juga banyak dokter-dokter yang sudah profesional di bidangnya jadi mereka sudah mengetahui tahap tahap apa yang harus dilakukan,” ucap imelda yang juga founder BeauCell.

BACA JUGA:  Sajikan 200 Varian Rasa, Yogurtland Resmi Diluncurkan di Indonesia
Klinik kecantikan yang telah diresmikan di kuningan city (foto: ist)

Pada rangkaian acara Grand Opening BeauCell, digelar fashion show oleh Yudisthira menampilkan 15 model dengan memperkenalkan jam tangan Matoa. Para tamu yang hadir antara lain: Bambang Soesatyo (ketua DPR RI), Dr. Arief Gazali, SpOG, Dr. Fransiska Mochtar, SpOG, Dr. Jessica Lie, SpKK, Dr. Sulistyanti Dian Rachmawati, Kiki Amalia, Sinta Bachir, Devi Lanni, para undangan lainnya dan MC oleh Sasha Alexa. (BKarmila)

Komentar

Berita lainnya