oleh

Beri Jaminan Keamanan, Aplikasi Ojol Gaspol Terapkan Fitur Panic Button

DEPOK – PT Gaspol Angkasa Surya yang membawahi transportasi online Gaspol resmi menggandeng BPJS Ketenagakerjaan sebagai mitra resminya. Kedepannya, seluruh driver Gaspol akan otomatis menjadi mitra BPJS Ketenagakerjaan sebagai jaminan asuransi mereka.

Lisa Subandi, CEO sekaligus Founder Gaspol Indonesia sangat mengapresiasi bentuk kemitraan dengan BPJS Ketenagakerjaan. Ia berharap kedepannya Gaspol Indonesia mampu memberikan lebih banyak manfaat untuk para drivernya, konsumen dan membantu program pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan.

“Setiap rider atau driver yang bergabung di Gaspol sudah otomatis mendapatkan kelebihan berupa asuransi Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian dari BPJS Ketegakerjaan,” jelas Lisa saat ditemui di acara sosialisi aplikasi driver Gaspol Indonesia di gedung Sekar Peni, Depok, Sabtu (21/9).

BACA JUGA:  Qazwa - Platform Pembiayaan Syariah Rintisan Mahasiswa UI untuk Usaha Mikro

Gaspol sendiri yang merupakan pendatang baru dalam industri transportasi online optimis akan bersaing dengan kompetitor lainnya dalam merebut pasar dengan berbagai inovasi layanan serta kemudahan dan keamanan yang ditawarkan untuk konsumennya.

“Salah satunya adalah adanya fitur panic buton pada aplikasi gaspol, jadi ketika konsumen merasa tidak nyaman dengan perlakuan daripada rider maka cukup dengan menekan tombol perisai pada aplikasi dan selanjutnya akan ditindak lanjuti dengan monitoring melalui kapten atau koordinator wilayah,” tegas Lisa.

BACA JUGA:  Sajikan 200 Varian Rasa, Yogurtland Resmi Diluncurkan di Indonesia

Tombol panic button ini juga tersedia pada aplikasi khusus rider/driver, sehingga jika mereka mendapatkan gangguan keamanan pada saat bekerja bisa langsung menekan tombol tersebut dan pihak gaspol akan menindaklanjutinya dengan sigap.

“Call center kita akan langsung menindaklanjuti laporan tersebut dan melanjutkannya ke pihak yang berwenang, dengan begini seluruh rider atau driver Gaspol Indonesia akan lebih terjamin keamanannya saat melakukan pelayanan,” tambahnya.

BACA JUGA:  Sajikan 200 Varian Rasa, Yogurtland Resmi Diluncurkan di Indonesia

Selain itu, menurut Lisa Gaspol Indonesia juga menerapkan sistem dan strategi yang menguntungkan bagi konsumen maupun para driver dan ini akan menjadi tolak ukur keberhasilan Gaspol Indonesia yang tidak dimiliki perusahaan sejenis.

“Ada namanya keseimbangan pendapatan yang harus diprioritaskan, itu yang kami terapkan di Gaspol Indonesia,“ pungkas Lisa. (San)

 

 

 

Komentar

Berita lainnya