oleh

Modal Percaya Diri dan Berani, Penyanyi Cilik Neona Bisa Tampil di Panggung

Salah satu idola cilik saat ini bernama asli Anodya Shula Neona Ayu, kelahiran 13 Juni 2009 ini adalah anak pasangan selebriti dari Nola dan Baldi. Album perdananya berisikan 13 lagu berjudul ‘With Love, Neona’ telah rilis pada Rabu (7/8/2019) sore di sebuah resto cepat saji di bilangan Tebet Jakarta Selatan.

Diusianya yang sangat belia, Neona sudah berani tampil dengan sangat percaya diri. Pembawaan yang ceria, dan menggemaskan bisa dikatakan Neona dikenal hampir sama dengan kakaknya Naura. “Neona lebih percaya diri dari kakaknya, aku hanya bisa mendoakan, membantu dia optimis dan lebih percaya diri. Buat aku menjadi orang tua yang apa adanya juga. Aku yakin rezekinya neona dan Naura sudah ada yang mengatur,” ujar Nola sang mama.

Menurut Nola sejak usia 1,5 tahun Neona suka menyanyi, dan senang mengikuti gaya bernyanyi orang lain. Lalu direkam oleh Nola, disebarkan melalui sosmednya. Neona memiliki karakter yang berbeda dengan Naura yang kalem. Neona kalau dengar musik pasti joget, dimana saja dan kapan saja, hobinya menari. Biasanya Neona belajar sendiri, melihat video di Youtube dan dia bisa mengolahnya sendiri.

BACA JUGA:  Rilis Lagu ‘Takbir Cinta’, Nahwan Ingin Setiap Resepsi Pernikahan di Sumatra Diisi Nasyid

“Iyah aku punya kelebihan dibandingkan dengan kakak Naura, kalau aku bisa menari dan lebih keren lebih mandiri lebih percaya diri. Aku bercita-cita ingin menjadi penyanyi cilik terkenal. Doakan yah para fans Neona dan kakak-kakak media yang ada disini agar cita-citaku tercapai,” ucap Neona dengan bahagia kepada tamu undangan yang hadir.

BACA JUGA:  Rilis Lagu ‘Takbir Cinta’, Nahwan Ingin Setiap Resepsi Pernikahan di Sumatra Diisi Nasyid

Debut musik Neona berhasil membuat banyak orang jatuh hati, tercatat 16 juta penonton video pertama Neona yang berjudul ‘Aduh Neik’. Kemudian, pada tahun 2017 Neona kembali dengan single terbaru ‘Ada Deh’. Dilengkapi dengan konsep musik video yang colourful dan lagu yang upbeat, dan Neona berhasil membawakan lagu bertema cyberbullying menjadi sebuah lagu anak yang ceria.

Selanjutnya pada Oktober 2018 Neona berkolaborasi bersama produser musik kenamaan, Ananta Vinnie, melalui single ‘Warbiasyak’. Dengan tiga single itu, Neona mulai berani tampil di panggung membawakan lagu-lagunya sendiri dan berhasil menarik penggemarnya yang diberi nama #KawanNeo. Lagu yang menceritakan tentang bagaimana menjadi anak-anak yang percaya diri dan berani ini berhasil mendapatkan 3.4 juta penonton di Youtube.

BACA JUGA:  Rilis Lagu ‘Takbir Cinta’, Nahwan Ingin Setiap Resepsi Pernikahan di Sumatra Diisi Nasyid

Seiring berjalannya waktu, deretan lagu recycle seperti ‘Kepompong, 1234, Kasih Ibu, dan Bintang Kejora’ mendapatkan respon positif dari kawan Neo. “Hal inilah yang mendorong label rekaman Trinity Optima Production untuk membuat album perdana Neona yang dibuat penuh cinta oleh Neona untuk #KawanNeo. Ada upbeat, reggae juga bisa, Neona itu benar-benar anak yang banyak watak,” jelas Mhala A&R Trinity Optima Production. (Bkarmila)

Komentar

Berita lainnya