oleh

Dua Streetwear Brand Lokal ini Akan Hadir pada Ajang di Las Vegas

-Life & Love-1.026 views

Friday pop up merupakan sebuah platform kreatif untuk brand fashion lokal yang dipersembahkan oleh GABSTER Fashion Consulting dan Ideaventure. Kali ini Friday mengadakan sebuah konpers “Road To Agenda: Going Global” pada Kamis (1/8/2019) di Sucor Sekuritas, Sahid Sudirman Center, Jakarta, membahas tentang industri streetwear fashion di Indonesia yang saat ini sedang mengalami kemajuan yang begitu pesat.

Dalam wawancaranya, Gabriella Sheena mengatakan bahwa sebagai perusahaan konsultan fashion pertama di Indonesia, Gabster Fashion Consulting akan membawa dua streetwear brand lokal, Vercline dan Untold, untuk memamerkan karyanya pada ajang trade show terbesar di dunia, AGENDA. Acara tersebut akan diselenggarakan di Sands Expo, Las Vegas, Amerika Serikat pada tanggal 12-14 Agustus 2019 mendatang dan akan diikuti banyak fashion brand dari seluruh dunia.

“Kami itu sebagai company punya misi untuk bisa membawa dan melihat brand lokal berkembang di pasar global. Kali ini kita berkesempatan dan kita akan membawa nama baik Indonesia di kancah dunia. Kita kepengen banget bawa brand lokal ke luar negeri dan kita kepengen banget bisa lokal brand disana,” ungkap Gabriella.

BACA JUGA:  Sertifikat Layak Nikah Wajib untuk Calon Pengantin

Gabriella pun berharap agar kedua brand lokal ini akan mendapat kesempatan untuk bertemu brand-brand luar disana yang bisa bersaing dengan kancah internasional. “Jadi kita pengen brand-brand lokal ini bisa bersaing dengan brand internasional dan bisa dapatkan buyer-buyer di luar negeri. Jadi kita berharap dua brand ini bisa mendapat toko mungkin di Amerika, Singapura, bahkan Jepang,” tandasnya lagi.

BACA JUGA:  Sertifikat Layak Nikah Wajib untuk Calon Pengantin

Menurut Gabriella, dari sisi kualitas, sablon, dari kualitas menjahit sebenarnya sudah sama dengan brand luar negeri. Bisa juga dilihat dari konsep, sudah punya yang cukup kuat dan bisa dibawa ke luar negeri dan ini akan menjadi besar. “Kita sebenarnya sudah tidak takut dengan kompetisi global, kita cuma harus ada di permukaan dimana kita bisa memunculkan brand kita. Kita bisa mengeluarkan exposure untuk brand-brand ini dilihat oleh market global,” ujarnya.

BACA JUGA:  Sertifikat Layak Nikah Wajib untuk Calon Pengantin

Dua streetwear brand lokal, Vercline dan Untold ini dipercaya karena mereka sudah punya kualitas yang bagus, kualitasnya sudah bisa diterima untuk pasar internasional selain itu brand ini punya kapasitas produksi yang suistanable dimana kalau ada order dari luar negeri brand ini bisa memful-fill ordernya.

Turut hadir Fernando Bunadi sebagai founder dari Vercline, Yung founder Untold juga turut mengisi sesi dari FridayTalks dan Elden, founder dari Not For People serta Yudhi Febriantono dari Unionwell yang berbagi tentang pengalaman membawa brand miliknya ke international trade show. Friday berharap agar bangga dengan produk Indonesia dan lebih mendukung brand lokal Indonesia. (Bkarmila)

Komentar

Berita lainnya