oleh

Apresiasi Mitra, KO-IN Beri Hadiah Menginap di Hotel Berbintang

DEPOK – Toko Indonesia (KO-IN) memberikan hadiah spesial kepada mitra yang optimal berupa paket makan malam dan menginap di hotel berbintang. Hadiah tersebut sebagai bentuk apresiasi KO-IN kepada warung atau toko kelontong yang merupakan mitra terbaik KO-IN. Pemberian hadiah ini diselenggarakan pada saat jamuan makan siang pada acara MITRA GATHERING bersama pimpinan dan manajemen KO-IN yang bertempat di Pondok Laras, Depok, Senin (5/8)

Tias Brian selaku Chief Operation Oficer PT. Global Solusi yang mebawahi KO-IN menjelaskan tujuan diadakan acara ini yaitu sebagai ajang silaturahmi KOIN dengan mitra-mitranya sekaligus wadah bagi para mitra-mitra untuk memberikan saran-saran dan bertukar pikiran, ide dan gagasan untuk kemajuan bersama serta dalam perannya untuk meningkatkan nilai warung atau toko tradisional di Indonesia.

“Mitra-mitra KOIN yang hadir merupakan mitra-mitra terpilih yang memiliki produktivitas tinggi. Diantara mereka akan dipilih yang terbaik untuk mendapatkan hadiah menginap dan makan malam di hotel berbintang,” jelasnya.

Lebih lanjut Tias mengatakan Mitra terbaik yang mendapatkan hadiah istimewa tersebut akan dijemput oleh tim KO-IN dari warungnya kemudian diantarkan ke kamar hotelnya. Setelah fasilitas hadiah tersebut mereka nikmati, tim KO-IN akan mengantarkan mitra terbaik tersebut kembali ke warungnya.

“Acara yang berlangsung 2 sesi ini, diharapkan para pemilik warung dapat bebas bertanya, curhat dan memberikan input kepada jajaran direksi KO-IN yang diwakili oleh Vice President KO-IN Dhany Rachman dan saya sendiri,” tambah Tias.

KOIN atau Toko Indonesia merupakan aplikasi ritel yang menggagas Back to Warung Movement (gerakan kembali ke warung), sebuah kampanye yang digagas untuk mengajak masyarakat kembali berbelanja ke warung tradisional agar warung tradisional kembali bisa bersaing dengan toko-toko ritel modern dan roda perekonomian rakyat dikalangan bawah tetap stabil.

“Tujuan pendirian KO-IN adalah untuk meningkatkan penjualan toko tradisional melalui aplikasi mobile dengan membangun jaringan pemasaran melalui kegiatan digitalisasi toko ritel dan para pelaku UMKM sehingga mendorong penguatan Ekonomi Mikro Indonesia,” ujar Devi Erna Rachmawati selaku CEO dan Founder KO-IN.

Sementara Rosdiana Sary selaku Corporate Affairs KO-IN mengatakan bahwa KO-IN memberikan keyakinan melalui MITRA GATHERING bahwa para mitra yang diundang kini telah menjadi keluarga besar KO-IN bersama ribuan mitra yang tersebar di wilayah Depok, Jakarta dan Surabaya.

“Kebersamaan KOIN dengan mitra-mitra dapat membuktikan bahwa kita dapat bertahan dan bersaing dengan maraknya gempuran minimarket modern. Hal ini sejalan dengan bertambahnya jumlah mitra KOIN yang sudah mencapai 1500 warung yang tersebar hanya di Depok, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, belum termasuk Surabaya dan area target lainnya,” ujar Diana. (san)

 

Komentar

Berita lainnya