oleh

Ada yang Menarik Disela Peringatan HUT Koperasi Sukabumi

-Jawa Barat-1.025 views

SUKABUMI – Bertempat di pantai palampang Ciletuh Palabuhanratu Unesco Global Geopark (CPUGG), Kecamatan Ciemas, Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (DKUMKM) Kabupaten Sukabumi, memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Koprasi ke-71 tingkat kabupaten, selasa (6/8).

Gelaran yang merupakan agenda tahunan tersebut, turut dihadiri oleh Bupati Sukabumi H Marwan Hamami , Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sarjono, jajaran dinas serta Camat se-Kabupaten Sukabumi, Kepala Desa se-Kabupaten Sukabumi dan tamu undangan lainnya.

Ada salah satu yang menarik pada acara ini dimana salah satu stand penjualan tampak ramai dipadati pengunjung.

BACA JUGA:  West Java International Coffee Festival 2019 di Bandung Siap Pertemukan Petani Kopi Indonesia dengan Industri Dunia

Adalah sebuah stand properti yang menawarkan rumah subsidi yang dilengkapi dengan fasilitas yang tak biasa bahkan bisa jadi satu satunya Perumahan program pemerintah (rumah subsidi) yang punya fasilitas pondok pesantren.

Selain adanya fasilitas pondok pesantren, hal lain yang membuat pengunjung penasaran memadati stand tersebut antara lain adalah bahwa untuk bisa punya memiliki rumah Ini, ternyata cukup dengan bookingfee 150ribu rupiah saja saja dan juga cicilan yang ditawaran terbilang sangat murah yakni 800-ribuan per bulan.

BACA JUGA:  West Java International Coffee Festival 2019 di Bandung Siap Pertemukan Petani Kopi Indonesia dengan Industri Dunia

Parahyangan Green Resort adalah perumahan subsidi yang berada di selatan kabupaten Sukabumi. Konsep perumahan ini sejalan dengan salah satu misi Kabupaten Sukabumi untuk menciptakan sumberdaya manusia yang berdaya saing dan relijius, maka diterapkanlah perumahan rakyat dengan fasilitas pesantren enterpreneur yang bekerjasama dengan Pondok Pesantren Dzikir Alfath pimpinan Prof. DR. KH. Raden Fajar Laksana SE. MM.

Komentar

Berita lainnya