Mau Mahir Berbisnis? Datang ke Agenda Ini!

DEPOK POS – Ada event seru yang digelar di Universitas Indonesia bagi kamu para millennial pada Sabtu (13/7) mendatang. Acara tersebut adalah GerakMU (Gerakan Wirausaha Muda), sebuah festival yang bertujuan untuk membangkitkan semangat wirausaha di kalangan kaum muda.

Dihelat di Balairung Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, event yang digelar dari pagi hingga petang ini menampilkan rangkaian acara menarik. Ada pameran produk Startup, Technopreneur, UMKM, dan Sociopreneur. Ada pula pameran kuliner dan industri kreatif.

Acara hasil kolaborasi Big Indonesia Foundation, Asosiasi Dosen Indonesia, Forum Rektor Indonesia dan Universitas Indonesia ini juga menyajikan sejumlah talkshow dengan tema-tema menarik yang menginspirasi kaum milenial untuk berwirausaha. Ada juga business coaching dan workshop bisnis model canvas yang disupport oleh beberapa komunitas salah satunya Komunitas Pengusaha Kampus.

BACA JUGA:  Program LUAS IndoRunners Tukar 2 Juta Kilometer Lari dengan 100 Beasiswa Sarjana UI

Salah satu sajian menarik dalam GerakMU adalah talksow mengenai bagaimana menjadi marketing influencer. Pembahasannya mengenai bagaimana strategi pemasaran difokuskan pada orang-orang berpengaruh daripada target pasar secara keseluruhan di media sosial.

Talkshow ini menghadirkan para pembicara handal seperti Faounder CPN Group Chandra Putra Negara, CEO Indonesia medika dr Gamal Albinsaid, GM GenPI.co Khadijah Almakyah dan CEO Qur’an Indonesia Archie Wijaya.

BACA JUGA:  Unindra Berikan Beasiswa Program Doktor S3 ke 90 Dosen

Selain itu akan ada aksi sosial di GerakMU berupa kegiatan donor darah.

Menariknya, acara yang terbuka untuk umum ini digelar gratis. Kamu yang ingin ikut dan mendapat pengetahuan segar sekalifus inspirasi mengenai segala hal tentang wirausaha, silahkan melakukan registrasi di https://www.ngampooz.com.

Komentar

Berita lainnya