Sekolah Islam Ruhama Depok Gelar Penggalangan Dana Untuk Palestina

Depok – Sekolah Islam Terpadu Ruhama menggelar acara penggalangan dana untuk palestina dengan tema “Cinta Ruhama Untuk Palestina” yang bekerjasama dengan Qupro Indonesia dan Sahabat Palestina Memanggil . Acara tersebut digelar di Hotel Bumi Wiyata Gedung Dwidjosuwojo, Margonda Depok, (Minggu, 12 Mei 2019).

Acara dimulai pukul 13.00 WIB dengan dihadiri para staff dan karyawan Yayasan Pendidikan Ruhama, Orang tua/ wali murid serta masyarakat yang ikut antusias dalam acara penggalangan tersebut.

“Ramadhan baru saja beranjak dan belum memasukki 10 hari pertama. Saya dan teman-teman Yayasan Pendidikan Ruhama mencoba dan memberanikan diri untuk menggelar acara penggalangan dana untuk palestina pada hari ini. Untuk itu, mungkin saja diantara Ibu/ Bapak pada hari ini dapat menyisihkan sebagaian atau beberapa rezeki yang dimiliki untuk sahabat dan teman-teman kita di Palestina sana, ujar H.Bambang Sutopo, MM., MBA. selaku Pembina Yayasan Pendidikan Ruhama.”

BACA JUGA:  Peringatan Hari Anak Nasional, Depok Adakan 'Gelar Ekspresi Anak Spesial'

Selain itu juga, acara dimeriahkan dengan konser charity oleh Nissa Sabyan dan buka puasa bersama. Saat sebelum Nissa Sabyan menaikki panggung diputarnya sebuah film keadaan sahabat dan teman-teman palestina disana. Terharu, tak tega dan sedih saat menontonnya, lalu bagaimana mereka yang merasakan? Tentu pastinya rasa sakit, sedih semua menjadi satu dan disaat sekaranglah kita harus membantunya.

BACA JUGA:  EF Mobile, Program Kelas Bahasa Inggris Gratis untuk Anak

Dengan ridho Allah SWT dan semua kerja keras para staff dan karyawan Yayasan Pendidikan Ruhama dengan dibantu oleh Qupro Indonesia dan Sahabat Palestina Memanggil penggalangan dana pada acara tersebut terkumpul Rp300.000.000 ditambah dengan emas logam mulia dan perhiasan. Kemungkinan dana yang terkumpul akan terus bertambah dan akan langsung disalurkan kepada Lembaga Sahabat Palestina Memanggil. (Hana NJ)

Komentar

Berita lainnya