oleh

Sambut Ramadhan, KO-IN Gelar Bazaar Murah di Depok

DEPOK – Menyambut bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah, KO-IN (Toko Indonesia) mengawalinya dengan mengadakan Bazaar Sembako Murah untuk warga Depok yang berlokasi di halaman kantor KO-IN. Acara tersebut diselenggarakan pada hari Sabtu, 4 Mei 2019 mulai dari pk. 09.00 sampai dengan pukul 14. 00 WIB. 13 paket sembako kami siapkan untuk bazaar ini dan terdiri dari 4 jenis harga yaitu paket 25 ribu, 50 ribu, 75 ribu dan 100 ribu.

Acara Bazaar Sembako Murah yag diadakan di Jl. Proklamasi, kelurahan Abadi Jaya, kecamatan Sukmajaya, Depok sekaligus untuk memberikan pelayanan KO-IN kepada masyarakat sekitar Depok dan sekitarnya. Mengingat kecamatan Sukmajaya merupakan lokasi pertama KO-IN memulai langkah digitalisasi warung-warung atau toko kelontong.

Devi Erna Rachmawati selaku CEO dan Founder KO-IN mengatakan paket-paket tersebut terdiri dari bahan-bahan sembako seperti; beras, gula, minyak goreng, tepung terigu, kecap, mie instan, susu, teh, kopi dan makanan ringan. Kami menyediakan bahan-bahan tersebut dengan merk produk yang sudah terjamin kualitasnya.

“Sebagai perusahaan berbasis retail, KO-IN ingin memberikan pelayanan yang terbaik dengan menyediakan berbagai bahan-bahan sembako dan kebutuhan sehari-hari dengan harga yang dapat dijangkau segala kalangan dengan brand-brand produk yang memiliki pertumbuhan consumen reach point yang baik dan progresif,” ujar Devi saat ditemui di lokasi, Sabtu (4/5).

Antusias warga kecamatan Sukmajaya Depok berburu kebutuhan pokok dengan harga murah lewat bazaar yang digelar KOIN Indonesia.

Sementara Rosdiana Sary selaku Corporate Affair KO-IN mengatakan dengan penyelenggaraan Bazaar Sembako Murah ini diharapkan KO-IN dapat memberikan nilai lebih kepada penggunanya dan juga kepada pengguna baru.

“Acara ini terbuka bagi semua kalangan, setiap konsumen baru dapat memilih paket yang diminati. Melalui acara ini diharapkan warga sekitar dapat lebih memahami makna digitalisasi warung-warung atau toko-toko kelontong, karena warga sebagai konsumen juga harus turut mendukung dalam upaya yang sedang kami canangkan yaitu “Back to Warung Movement,” ujarnya.

Dengan menggunakan smartphone dan seluruh rangkaian pembelian akan ditangani langsung oleh KO-IN, dari rangkaian pemesanan barang sampai proses pengantaran barang. Tentunya dengan kebiasaan digital masyarakat saat ini, aplikasi KO-IN Toko Indonesia memberikan kemudahan kepada konsumen dan juga menaikkan nilai toko tradisional. (San)

Komentar

Berita lainnya