oleh

IPC Gelar Program3.000 Pangan Murah Ramadhan bagi Warga Cinere

DEPOK – Masih dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Kementerian BUMN ke-21, PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)/IPC melalui program IPC Peduli melakukan penjualan paket Pangan Murah Ramadhan untuk 3.000 warga Cinere, Depok.

Program bertajuk “Pangan Murah Ramadhan 1440 H” ini merupakan program Bina Lingkungan IPC yang dilakukan dengan menjual sebanyak 3.000 paket berisi beras, minyak goreng, gula, sarden dan garam. Pangan murah senilai Rp 42.500,- ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau yaitu sebesar Rp 10.000,-. Paket sembako yang disiapkan merupakan beberapa produk pangan yang diproduksi oleh perusahaan di bawah naungan BUMN.

Bertempat di Kantor Kecamatan Cinere, penjualan Pangan Murah Ramadhan 1440 H dibuka oleh Sekretaris Camat Kecamatan Cinere, Otong Heryanto. Cinere sendiri merupakan kecamatan yang terdiri dari empat kelurahan yaitu kelurahan Cinere, Gandul, Pangkalan Jati dan Pangkalan Jati Baru.

BACA JUGA:  LPM Tirtajaya Depok Soroti Minimnya Infrastruktur bagi Pemenuhan Hak Anak

“Ini merupakan kali kedua IPC melaksanakan program pangan murah dalam rangka HUT Kementerian BUMN ke-21, setelah sebelumnya dilaksanakan di Ciamis, Jawa Barat. Program ini diharapkan dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh warga Cinere” jelas Sekretaris Perusahaan IPC, Shanti Puruhita (Selasa, 21/5).

Mengusung semangat “BUMN Hadir Untuk Negeri”, IPC terus berkomitmen mewujudkan peran BUMN dalam memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat.

BACA JUGA:  LPM Tirtajaya Depok Soroti Minimnya Infrastruktur bagi Pemenuhan Hak Anak

Sebagai perusahaan milik negara, IPC senantiasa memperhatikan kesejahteraan masyarakat, tidak hanya di sekitar wilayah pelabuhan namun juga masyarakat di daerah. Terselenggaranya kegiatan ini sekaligus merupakan wujud nyata keberadaan BUMN dalam menjangkau masyarakat di wilayah-wilayah tingkat daerah dengan sejumlah manfaat yang diberikan.

Komentar

Berita lainnya