Bukber Sambil Berenang di SnowBay, Kuyy!

Memasuki bulan Ramadan yang dimulai pada 6 Mei 2019, SnowBay Waterpark membuat inovasi terbaru yang cukup unik. Sadar bahwa jumlah pengunjung akan menurun, SnowBay pun akhirnya memanfaatkan areanya untuk dipakai berbuka puasa. Ya, pengunjung dapat berbuka puasa di area kolam renang.

Untuk berbuka puasa bersama, masyarakat biasanya harus menunggu di waiting list rumah makan, kehabisan tempat, ataupun kebingungan mencari tempat yang recommended. Nah, kini masyarakat pun tak perlu khawatir. Karena, SnowBay dapat mengakomodir kebutuhan pengunjung yang ingin berbuka puasa bersama keluarga maupun rekan kerja dengan harga yang sangat terjangkau. Program yang bertajuk “BUKBER BERISIK (Buka Bersama sambil Berenang Asik)” ini dimulai sejak tanggal 6 – 31 Mei 2019 dari pukul 16.00 – 21.00.

Untuk BUKBER BERISIK, SnowBay mematok harga Rp50.000,- perorang. Dengan harga tersebut, pengunjung sudah mendapatkan satu porsi makan berat dan beberapa keuntungan lain seperti dapat berenang malam di kolam The Cruise, Takjil, Hiburan berupa Karaoke, Fun Games hingga Lucky Draw dengan hadiah menarik. Menu yang ditawarkan pun sangat beragam dan sudah tentu cocok untuk disantap berbuka puasa.

Khusus yang ingin berbuka puasa dengan jumlah lebih dari 10 orang, mereka juga dapat melalukan reservasi terlebih dahulu maksimal H-1. Ini dilakukan agar pengunjung dapat memilih tempat yang nyaman untuk berbuka puasa dengan rombongan. Bahkan, dapat memilih menu khusus paket group.