oleh

Lebih dari 3000 Anak Muda Antusias, Hadiri Event YOTNC 2019

-Nasional-1.242 views
Event Young On Top National Conference (YOTNC) 2019, dihadiri lebih dari tiga ribu anak muda Indonesia untuk mendapatkan berbagai inspirasi dari pembicara yang mahir di bidangnya masing-masing, telah digelar pada hari jadinya yang ke-10, pada Sabtu (6/4/2019) bertempat di Kartika Expo Center, Balai Kartini, Jakarta Selatan.
Young On Top sebagai salah satu komunitas anak muda terbesar dan yang paling konsisten menjalankan visinya yaitu: “To create stronger next generations of Indonesia”, Young On Top kini tersebar di 24 kota di Indonesia.
Young On Top atau yang lebih dikenal dengan YOT, mengambil peran aktif dalam menyatukan Indonesia di antara perbedaan-perbedaan dengan mengusung  tema: #MenyatukanINDONESIA.
Pada kesempatan itu YOTNC 2019  meluncurkan SocialConnext, Aplikasinya Generasi Muda Inspiratif Indonesia yang merupakan sebuah mobile app yang akan menyatukan anak-anak muda di Indonesia secara digital.
Sehingga mereka mendapatkan jutaan inspirasi untuk meraih sukses di usia muda kini dalam satu aplikasi dan tersambung satu sama lain, kapanpun dan dimanapun berada. Melalui teknologi digital, kita dapat mengoneksikan seluruh anak muda di Indonesia sesuai dengan tema Young On Top di tahun kesepuluh yaitu: #MenyatukanINDONESIA.
Di dalam mobile  app ini, nantinya YOTers dapat berinteraksi langsung dengan sesama YOTers, diskusi secara langsung dengan para mentornya YOT, dan mendapatkan ribuan konten inspiratif secara eksklusif, serta banyak penawaran menarik dari Young On Top dan mitranya. Aplikasi SocialConnext dapat diunduh melalui PlayStore.
Salah satu pembicara yang hadir di YOTNC 2019, Najwa Shihab saat share pengalamannya. (foto: ist)
YOTNC 2019 dihadiri oleh pembicara-pembicara inspiratif antara lain: Billy Boen (Founder YOT), Wishnutama (CEO NET Mediatama), Najwa Shihab (Journalist & Founder Narasi.tv), Chelsea Islan (Founder Youth of Indonesia), Bani Mulia (Managing Director PT. Samudera Indonesia Tbk.).
Selain itu turut hadir: Agung Hapsah (Content Creator), William & Winston Utomo (COO & CEO IDN Media), Rama Raditya (Founder & CEO Qlue), Nareend (Profesional Photographer), Wulan Tilaar (Vice Chairwoman Martha Tilaar Group) dan Handayani (Director of Consumer Business Bank BRI). (BKarmila)

Komentar

Berita lainnya