oleh

5 Tahun Perayaan, Cimory Berikan Penghargaan untuk Miss Cimory Terbaik

JAKARTA – Produsen yoghurt & susu ternama di Indonesia Cimory telah menggelar acara Miss Cimory 5 tahun Anniversary & Award 2018, apresiasi ini diberikan untuk para wanita tangguh yang telah bekerja keras dengan penuh dedikasi dan kejujuran sebagai Miss Cimory Indonesia.

Acara Anniversary & Awarding 2018 tersebut, dihadiri oleh 400 Miss Cimory terpilih yang beberapa dari mereka mendapatkan penghargaan sebagai Miss Cimory terbaik tahun ini. Acara itu digelar pada Kamis (11/4/2019) bertempat di Menara 165, Cilandak Jakarta Selatan.

Dalam media gathering Farell Sutantio, selaku Presiden Direktur PT. Cisarua Mountain Dairy mengatakan bahwa merekrut ibu-ibu untuk penjualan tidak hanya dengan modal, tetapi juga dilakukan pendampingan training.

“Pada awalnya ada yang kurang percaya diri menciptakan ibu-ibu yang mandiri. Kami punya target, ingin maju lagi sebanyak 10 ribu ibu-ibu di Indonesia. Menurut kami solusi bagaimana perusahaan di Indonesia bisa mengangkat wanita-wanita Indonesia. Diharapkan kalau bisa lebih banyak lagi agar negara kita bisa lebih maju,” ungkap Farell.

Kemeriahan acara Anniversary & Award Miss Cimory 2018 (foto: ist)

Menurut Farell bahwa program Miss Cimory merupakan program yang di bangun berdasarkan prinsip dan nilai-nilai sosial yang selalu di junjung tinggi oleh Cimory dan sudah menjadi titik fokus Cimory sejak tahun 2013, dan terus berkembang dan meluas sampai saat ini.

Hal senada dikatakan Hendry Viarta, selaku National Direct Selling Manager Miss Cimory bahwa Cimory ingin membuat wanita Indonesia, terlebih yang di akar rumput menjadi lebih produktif. Program Miss Cimory ini dimulai pada tahun 2013.

“Dua tahun perjuangan sangat berat, kita harus tanamkan kepada ibu-ibu agar mereka senang. Awalnya banyak penolakan, kami juga berikan pembinaan tidak hanya skill, tapi ada consulting juga. Menjadi ibu rumah tangga bukan berarti wanita tidak bisa membuat penghasilan buat keluarga,” ujar Hendry.

Selanjutnya tambah Hendry Saat ini sudah ada lebih dari 1200 wanita yang telah bergabung di dalam Program Miss Cimory. “Sejak tahun 2015 Kami mulai memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para Miss Cimory yang sudah membuktikan komitmen mereka bukan hanya kepada Cimory tetapi kepada diri mereka sendiri dan keluarga mereka,” terang Hendry.

Acara Anniversary & Awarding Cimory memiliki 100 penghargaan yang ditujukan khusus untuk Miss Cimory. Wanita ini sangat inspiratif buat Cimory, yaitu Darini Miss Cimory 2018 bergabung sejak tahun 2015, dan Choiriyah Miss Cimory Terbaik 2018, yang bergabung sejak tahun 2017. Keduanya sangat bangga akan apresiasi yang diterima di Miss Cimory awards 2019 ini. (BKarmila)

Komentar

Berita lainnya