Telkom Hadirkan Wifi Gratis di 514 Kota

JAKARTA – Dalam rangkaian kegiatan ulang tahun Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ke -21, kali ini Menteri BUMN Rini M. Soemarno hadir dalam acara “The Next IndiHome” yang dilaksanakan oleh PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) di Jakarta pada Senin (25/03).

Acara “The Next IndiHome” merupakan apresiasi yang diberikan Telkom atas pencapaian 5,5 juta IndiHome yang layanannya dinikmati oleh hampir 30 juta masyarakat Indonesia. Pada kesempatan tersebut, Telkom juga memperkenalkan brand aset IndiHome yg baru, diantaranya brand ambassador, jingle, TV commercial dan digital movement #WujudkanDariRumah

Keseluruhan ini, merupakan wujud dukungan Telkom sebagai BUMN penyedia jasa telekomunikasi kepada pemerintah dalam pembangunan broadband di seluruh Indonesia dengan mengkomunikasikan inovasi-inovasi baru yg mendukung percepatan terwujudnya digital ekonomi serta mendukung kemajuan masyarakat Indonesia.

Dalam arahannya, Menteri Rini menyambut baik inovasi-inovasi yang telah dilakukan Telkom Indonesia terutama dalam mendukung kemajuan telekomunikasi di Tanah Air.

“Apresiasi saya kepada Telkom yang telah mendukung program pemerintah dalam pembangunan infrastruktur broadband di seluruh Indonesia, terutama dalam rangka terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Oleh karenanya, dalam rangka hari ulang tahun Kementerian BUMN ,saya pun terus mendorong BUMN-BUMN untuk terus berbagi kepada masyarakat, karena kita tidak semata-mata hanya mengejar keuntungan, tetapi juga berbagi kepada masyarakat,” ungkap menteri Rini.

Hingga saat ini, tercatat sebanyak 514 kabupaten/kota dari Aceh hingga Papua sudah tercover jaringan broadband dan Telkom menyediakan wifi gratis di wilayah tersebut. Tidak hanya itu, memasuki fase baru IndiHome, terdapat berbagai berapa promo menarik sebagai bentuk terima kasih bagi masyarakat Indonesia atas dukungannya terhadap IndiHome selama ini.

Rangkaian program diskon disiapkan promo diskon upgrade layanan, promo diskon pembelian minipack IndiHome, extra poin untuk pelanggan yang mengunduh aplikasi IndiHome dan melakukan pembayaran melalui LinkAja serta open all channel IndiHome yang akan berlangsung dari 25 Maret-30 April 2019 dan di tutup dengan program pemberian hadiah.

Hadiah pemenang video/foto terbaik dari movement #WujudkanDariRumah bersama IndiHome dan IndiHome untuk Indonesia berupa umroh, tour ke studio Fox Hongkong, Bali, dan lain-lain.

Komentar

Berita lainnya