Promo Liburan Hemat Akhir Pekan di Taman Impian

JAKARTA – Merencanakan liburan akhir pekan ataupun sekedar mencari hiburan yang seru tidak selalu harus merogoh kocek yang dalam. Terlebih akhir pekan kali ini sudah berada di penghujung bulan. Beberapa destinasi wisata di Jakarta menawarkan beragam atraksi dan hiburan yang menarik dan tentunya cukup terjangkau. Salah satunya Ancol Taman Impian.

Maret ini, Ancol sedang memberikan promo liburan hemat serta memberikan suguhan atraksi spesial. Berikut ini rangkumannya :

Hot Deal Hemat Ber-4 di Taman Impian. Pengunjung yang ingin berkunjung ke Ancol ber-4 bisa mendapatkan harga spesial hanya Rp.100.000,- sudah berlaku untuk 1 kendaraan. Pembelian promo ini hanya dapat dilakukan di website www.ancol.com. Jangan lewatkan juga konser Semarak Dangdut Ketje yang akan digelar di Floating Stage Pantai Lagoon Ancol pada Sabtu (23/03) mulai jam 16.00 WIB. 2R Rizky Ridho, Jihan Audy, Tasya rosmala dan beberapa penyanyi dangdut ternama lainnya akan menghibur semua pengunjung Pantai Ancol.

Double Fun di Dufan. Bersenang-senang menikmati wahana-wahana ekstrim di Dufan berdua sekarang lebih hemat. Cukup dengan Rp.340.000,- untuk 2 orang, sudah bisa menjelajahi dunia keajaiban serta menikmati show spektakuler Magic House Dufan special Demian pada Minggu (24/03) jam 14.00 WIB. Promo ini juga dapat dinikmati di hari kerja dengan harga Rp.240.000,- untuk 2 orang. Promo ini juga hanya dapat dibeli melalui website www.ancol.com.

Beli 2 Gratis 1 di Ocean Dream Samudra. Menyaksikan unik dan cerdasnya perilaku mamalia laut di Samudra sekarang bisa sekaligus untuk belajar mengenai biota-biota laut di Sea World Ancol. Dengan promo ini, setiap membeli 2 tiket Samudra maka otomatis akan mendapatkan 1 tiket Sea World. Pembelian dapat dilakukan di loket Samudra atau juga melalui ecommerce yang bekerjasama.

Jadi yang masih galau cari tempat wisata di akhir pekan jangan bingung lagi ya, capcus langsung ke Ancol Taman Impian. Rekreasi seru tidak perlu mahal loh.