oleh

Pasca Dilantik, IKMD Ajak Pemuda dan Mahasiswa Bangun Kota Depok

“IKMD juga harus menjadi organisasi yg berkomitmen untuk terus memperjuangkan dan memajukan kota yang kita cintai ini”

DEPOK – Minggu 31 Maret 2019, mahasiswa dan masyarakat se-Kota Depok serempak menghadiri acara pelantikan Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Mahasiswa Depok (PP IKMD) dan seminar yang bertempat di aula gedung Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Cilodong, Depok. Turut hadir pula mantan Wali Kota pertama Kota Depok Badrul Kamal yang sekaligus menjadi narasumber seminar di acara tersebut.

BACA JUGA:  18.315 Peserta BPJS Kesehatan PBI APBN Nonaktif di Depok Bisa Ajukan Bansos

Dengan mengusung tema “Depok Tempo Dulu, Sekarang, dan Masa yang Akan Datang”, Zaky Mubarok selaku Ketua Umum PP IKMD dalam sambutannya berharap agar mahasiswa dapat terus komitmen untuk mengajak masyarakat agar melek akan sejarah dan peduli terhadap daerahnya sendiri.

“Kita harus mengajak masyarakat untuk melek dan tidak melupakan sejarah perjalanan kota Depok. IKMD juga harus menjadi organisasi yg berkomitmen untuk terus memperjuangkan dan memajukan kota yang kita cintai ini,” ujar Zaky

BACA JUGA:  Inisiasi Pengelolaan Sampah Eletronik di SMAN 1 Depok

Selaras dengan apa yang disampaikan oleh Zaky, Badrul pun berharap agar pemuda dan mahasiswa terus menggali potensi diri untuk kemudian dapat memberikan ide gagasan dan kontribusi dalam membenahi Kota Depok.

“Pengurus yang baru harus bisa menjalankan tugas dan program kerja semaksimal mungkin agar segala upaya dan cita-cita organisasi yang sudah di canangkan bisa tercapai,” katanya dalam sesi diskusi. (Arif Rahman Hakim)

Komentar

Berita lainnya