oleh

Launching Gebyar Ekonomi Syariah 13

Kampus STEI SEBI kembali diramaikan oleh salah satu acara besar yaitu Launching Gebyar Ekonomi Syariah 13 atau biasa disebut dengan GES 13 dilaksanakan di Sebi Hall. Di GES ke 13 ini panitia mengambil tema Indonesia Kreatif.

Dalam sambutannya, perwakilan Presiden BEM KBM STEI SEBI, Fathi Yakan. dalam mengatakan “kita sebagai mahasiswa memiliki peran sebagai agent of change,dan kita bisa mencontoh Muhammad Al Fatih yang bisa menaklukkan konstantinopel ketika usianya masih muda yaitu 21 tahun”.

BACA JUGA:  Percantik Desain Kemasan Produk UMKM, Prodi Desain Grafis PNJ Berikan Kontribusi Nyata

Sementara perwakilan lembaga STEI SEBI, Ustadz Mawardi, SEI. Dalam sambutannya beliau mengatakan “yakinlah, bahwa gebyar Ekonomi Syariah ini dapat memberikan manfaat yang besar dalam pembangunan ekonomi syariah”.

Dilanjutkan dengan acara pembukaan secara simbolis dengan pemotongan pita yang dipimpin oleh Ustadz Luthfi Zulkarnain, S.Ag. ME Sy. , dan juga perwakilan BEM, ketua pelaksana, MMM,LDK Albirru STEI SEBI. Setelahnya acara dilanjutkan dengan pemutaran video dan hiburan berupa penampilan mini band oleh mahasiswa STEI SEBI. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan Sharing Motivation yang dibawakan oleh Onky F Matulessy selaku demisioner GES 12.

BACA JUGA:  Percantik Desain Kemasan Produk UMKM, Prodi Desain Grafis PNJ Berikan Kontribusi Nyata

Dalam penyampaiannya dia mengatakan salah satu point penting dalam GES adalah GES dapat dijadikan sebagai ladang dakwah untuk mensyiarkan ekonomi syariah”. Dan beliau berpesan kesalahan sekecil apapun bisa menghambat kesuksesan acara itu sendiri,maka luangkanlah waktu untuk bermushofahah dan meminta maaf kepada orang-orang disekitar terutama orang tua

Komentar

Berita lainnya