oleh

Fitri RDJ Garap Lagu Tahajud Rindu di Tiga Kota Dua Negara

-Gaya Hidup-1.297 views

Demi meraih ridha Allah dan sebagai jaminan untuk masuk surga, Fitri RDJ mengajak kita untuk rutin menunaikan shalat tahajud lewat lagu terbarunya yang berjudul ‘Tahajud Rindu’. Video lirik lagu ini tengah proses penggarapan. Pada hari Sabtu 23 Maret 2019 lalu, studio musik Telkom Disdik Cicendo – Bandung jadi lokasi syutingnya. Lagu Tahajud Rindu ini dinyanyikan Fitri RDJ secara featuring dengan Desiana Lukista, penyanyi religi yang juga berasal dari Bandung.

BACA JUGA:  Maizura Sempat Kesulitan Hayati Single Perdananya, Aku Tanpamu

“Lagu Tahajud Rindu dipersiapkan secara matang, butuh waktu setahun hingga akhirnya bisa dirilis, karena digarap di tiga kota dua negara, untuk aransemen dibuat di Medan, rekaman vokal di Cirebon, mixing dan mastering di Kuala Lumpur. Saat syuting video klip rasa pengen nangis terbawa lirik dan lagunya. Untuk video lirik ini dikonsep secara indoor. Insya Allah, untuk video klip officialnya akan dikonsep secara outdoor Meskipun kami dari Sunda, lagu ini tetap berusaha memberi sentuhan melayu. Selain di Indonesia lagu Tahajud Rindu ini diharapkan juga dapat diterima oleh penikmat musik di Asia Tenggara,” kata Fitri RDJ saat diwawancarai, Selasa 26/3/2019.

Perpaduan vokal Fitri RDJ dengan Desiana Lukista bersenyawa pada lagu yang lirik dan lagunya ditulis oleh Hjrozman ini. Kemerduan vokal Fitri dibuai syahdu olah vokal Desiana, mengantar keheningan suasana sepertiga malam. Ivan Venna sukses mengiringi vokal mereka dengan aransemen musik yang menghadirkan suara alam dini hari.

BACA JUGA:  Maizura Sempat Kesulitan Hayati Single Perdananya, Aku Tanpamu

“Siapa yang mendengar semoga bisa terinspirasi untuk senang bertahajud,” kata Desiana Lukista, yang tengah menanjak dengan lagunya We Say Yes to Allah.

Sementara itu Fitri juga mengatakan, “Menekuni lagu nasyid semoga memberi hidayah pada siapa saja dalam upaya meraih ridha Allah. (Muhammad Fadhli)

Komentar

Berita lainnya