oleh

Dian Al-Mahri, Pendiri Masjid Kubah Emas Tutup Usia

DEPOK – Hj. Djuriah Rais atau yang akrab disapa Dian Al Mahri, pendiri Masjid Kubah Emas di Depok, Jawa Barat, meninggal dunia pada Jumat dini hari, 29 Maret 2019. Kabar kepergian almarhumah pun langsung menjadi viral khususnya bagi warga Depok.

Berita duka tersebut diamini oleh salah satu pengurus Masjid Kubah Emas Depok, Eko Sutarno saat dihubungi, Jumat (29/3/2019).

BACA JUGA:  Wali Kota Depok Berkurban 50 Ekor Sapi Tersebar di 11 Kecamatan

“Ya benar meninggal,” ujarnya. Sutarno mengatakan, Dian meninggal dunia pada Jumat dinihari tadi. Dian mengembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Pondok Indah pada usia 70 tahun.

Sementara Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, mengaku telah mendapat berita duka tersebut. Dia menuturkan bahwa Dian Al Mahri dikabarkan meninggal dunia sekitar pukul 02:20 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah.

BACA JUGA:  Targetkan 5.050 Sambungan Baru, PDAM Depok Beri Diskon 50 Persen

“Iya saya sudah dapat informasi duka ini. Saya dikabari kepala dinas barusan. Kami tentu sangat kehilangan almarhum ya,” kata Pradi seperti dilansir VIVA, Jum’at.

Sosok Dian Al Mahri, kata Pradi, adalah pribadi yang sangat luar biasa. Ia adalah putri terbaik yang dimiliki Kota Depok.

“Kita semua tahu, karyanya (Masjid Kubah Emas) sangat dikenal di Indonesia bahkan hingga luar negeri dan itu adalah salah satu ikon Kota Depok. Sangat menginspirasi kami,” katanya.

BACA JUGA:  Koalisi TAS Tak Permasalahkan Pencalonan IBH

Pradi berdoa agar almarhumah mendapat tempat mulia di sisi Allah Subhanahu Wata’alla. “Kami mewakili Pemerintah Depok dan warga Depok menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhumah khusnul khotimah, diampuni segala dosanya di terima amal ibadahnya dan dimasukkan ke surga firdaus. Amiin ya Rabbal’alamin.”

Komentar

Berita lainnya