oleh

BGR Logistics dan Rumah Koperasi Indonesia Tanda Tangani Nota Kesepahaman Tentang Kegiatan Rantai Pasok

PALEMBANG – PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) penyedia jasa logistik menandatangani nota kesepahaman dengan Rumah Koperasi Indonesia (RKI) tentang kerjasama kegiatan rantai pasok terintegrasi dengan Skema Perdagangan Coop2Coop di Palembang, pada Rabu malam (6/3)

Penandatanganan nota kesepahaman tersebut dilakukan langsung oleh Direktur Utama BGR Logistics, M. Kuncoro Wibowo, dan Direktur Utama RKI, Insanial Burhamzah. Nota kesepahaman tersebut ditandatangani bertepatan dalam acara pembukaan Rapat Kerja Nasional Dewan Koperasi Indonesia.

Dalam nota kesepahaman tersebut, BGR Logistics dan Rumah Koperasi Indonesia, akan melakukan kerjasama yang dapat menguntungkan kedua belah pihak. “Kami berharap MoU ini sebagai awalan sinergi yang dapat dilakukan BGR Logistics dengan Rumah Koperasi Indonesia,” jelas Kuncoro.

BACA JUGA:  Awal September 2019, KOIN Miliki Lebih dari 2500 Mitra Warung

Dengan adanya penandatanganan nota kesepahaman ini, diharapkan akan terciptanya kerjasama yang menguntungkan antara BGR Logisitics dan RKI. BGR Logistics diharapkan dapat merencanakan dan mempersiapkan kegiatan penanganan rantai pasok terintegrasi dengan skema perdagangan Coop2Coop seperti proses penanganan import, penanganan di Kawasan Pusat Logistik Berikat, pengelolaan penyimpanan, persediaan dan distribusi, serta perencanaan kebutuhan pengadaan dan distribusi

BACA JUGA:  Beri Jaminan Keamanan, Aplikasi Ojol Gaspol Terapkan Fitur Panic Button

Setelah dilakukannya penandatanganan nota kesepahaman tersebut, nantinya akan ditindaklanjuti dengan perjanjian kerjasama antara BGR Logistics dengan Rumah Koperasi Indonesia untuk mengatur lebih rinci terkait pelaksanaan kerjasama yang akan dilakukan.

Komentar

Berita lainnya