oleh

3 Cara Mudah Mandapatkan “Six Pack” dari Rumah

-Berita-734 views

Memiliki badan ideal dan sehat adalah impian semua orang, namun banyak yang kesulitan dalam memperoleh badan ideal tersebut. Memperoleh badan six pack adalah tujuan utama kebanyakan orang yang rajin dalam berolahraga. Mendapatkan tubuh six pack membutuhkan dedikasi dan kerja keras, tapi Anda tidak perlu pergi ke Gym tujuh kali seminggu atau menjadi profesional binaragawan untuk mendapatkannya. Sebaliknya, beberapa modifikasi cara berolahraga Anda dan gaya hidup sehat sudah cukup untuk memberikan hasil yang memuaskan. Berikut adalah 3 cara sederhana untuk mencapai six pack cepat dan aman.

1. Melakukan lebih banyak cardio

Cardio, atau disebut latihan aerobik, adalah bentuk latihan yang meningkatkan denyut jantung. Secara teratur menggabungkan cardio ke rutinitas Anda dapat membantu Anda membakar ekstra lemak dan mempercepat untuk menghasilkan six pack. Studi menunjukkan bahwa cardio efektif untuk mengurangi lemak perut, yang dapat membantu membuat otot perut lebih terlihat. Satu kecil studi menunjukkan bahwa melakukan latihan cardio tiga sampai empat kali per Minggu secara signifikan mengurangi lemak perut. Mencoba untuk mendapatkan di setidaknya 20-40 menit aktivitas per hari, atau antara 150-300 menit per Minggu .

Sperti berjalan, berjalan kaki, bersepeda, kolam atau terlibat dalam olahraga favorit Anda adalah hanya beberapa cara mudah untuk memasukan olahraga cardio kedalam keseharian Anda. Latihan otot-otot ini adalah kunci untuk meningkatkan massa otot dan mencapai six pack. Namun, perlu diingat bahwa latihan otot perut saja tidak mungkin untuk mengurangi lemak perut. Sebagai contoh, satu studi menemukan bahwa melakukan latihan otot perut lima hari per Minggu selama enam Minggu tidak memiliki efek pada lemak perut. Sebaliknya, pastikan Anda latihan otot perut dengan pola makan yang sehat dan ruti. cardio untuk meningkatkan pembakaran lemak dan memaksimalkan hasil. sit-up,adalah latihan yang paling populer, dapat membantu memperkuat otot perut dan membuat penampilan six pack. Pasangan latihan otot perut dengan pola makan yang sehat dan cardio untuk hasil yang optimal

2. Meningkatkan asupan protein

Protein membantu penurunan berat Badan, melawan lemak perut dan mendukung pertumbuhan otot six pack. Sesuai dengan satu studi, mengkonsumsi protein tinggi pada makanan membantu meningkatkan nafsu makan. Penelitian lain menunjukkan bahwa orang-orang yang meningkatkan asupan protein dengan hanya 15% menurunkan asupan kalori dan terlihat penurunan yang signifikan. Mengkonsumsi protein setelah bekerja juga dapat membantu memperbaiki dan membangun kembali otot jaringan serta membantu pemulihan otot. Ditambah, satu studi Bahkan menemukan bahwa tinggi diet protein membantu metabolisme dan massa otot selama penurunan berat Badan. Daging, unggas, telur, makanan laut, produk susu, kacang-kacangan, kacang-kacangan dan biji hanya beberapa contoh sehat, adalah makanan protein tinggi yang bisa didapat sehari-hari

3. Berhenti makan makanan tinggi kalori

Makanan olahan seperti keripik, Cookie, kerupuk dan kenyamanan makanan biasanya tinggi kalori, karbohidrat, lemak dan natrium. Tidak hanya itu, makanan ini biasanya rendah nutrisi seperti serat, protein, vitamin dan mineral, mengurangi lemak perut dan membantu Anda mencapai satu six pack. Hal ini karena dibutuhkan lebih banyak energi untuk mencerna seluruh makanan kaya protein dan serat, yang dapat membakar kalori lebih banyak dan menjaga metabolisme tubuh, Nutrisi di seluruh makanan, seperti protein dan serat, juga membuat Anda merasa lebih baik untuk memurunkan berat badan. Buah-buahan, sayuran, biji-bijian dan kacang-kacangan semua bergizi. makanan beku, dipanggang dan snack asin adalah makanan tinggi kalori, karbohidrat, lemak dan natrium.

Dengan cara-cara diatas selain membentuk badan seperti yang anda inginkan juga mendapatkan badan sehat secara bersamaan. (Asrofil Anam)

Komentar

Berita lainnya