oleh

Wali Kota Persilahkan Warga Gunakan Taman Kelurahan Untuk Kegiatan

Wali Kota Depok, Mohammad Idris meresmikan tiga taman kelurahan. (Foto: Bima/ Diskominfo)

DEPOK – Masyarakat Kota Depok yang ingin mengadakan acara atau kegiatan dapat mempergunakan sejumlah fasilitas taman di tiap kelurahan. Hal tersebut disampaikan Wali Kota Depok, Mohammad Idris usai meresmikan tiga taman di Kelurahan Duren Seribu, Kedaung, dan Limo pada Selasa (12/02/19).

“Masyarakat yang ingin menggunakan taman untuk berbagai aktivitas bisa berkoordinasi dengan lurah atau Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok. Silakan saja, misalnya untuk yang ingin mengadakan kegiatan arisan di taman, bisa langsung berkoordinasi dengan pengelola taman,” kata Mohammad Idris.

Menurutnya, keberadaan taman di tiap kelurahan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat. Misalnya untuk rekreasi menghilangkan rasa lelah setelah beraktivitas.

BACA JUGA:  LPM Tirtajaya Depok Soroti Minimnya Infrastruktur bagi Pemenuhan Hak Anak

“Dengan berbagai fasilitas yang ada di taman, mudah-mudahan bisa membawa kebahagiaan untuk warga Depok,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akan terus menambah jumlah taman hingga tersebar di 63 kelurahan di tahun 2021. Sebab, dengan adanya taman di tiap kelurahan bisa dijadikan sarana berekspresi anak hingga mendukung terwujudnya Ketahanan Keluarga di Kota Depok.

BACA JUGA:  Rumah Zakat Berikan Layanan Ambulans Gratis untuk Warga Depok

“Saat ini sudah ada 30 taman yang sudah ada atau eksisting. InsyaAllah tahun ini akan ada penambahan 15 taman lagi, dan kami optimis di tahun 2021 pembangunan taman sudah tersebar di 63 kelurahan,” pungkasnya. (NH/Diskominfo)

Komentar

Berita lainnya