oleh

UBSI Juara Turnamen Pencak Silat Paku Bumi Open VI 2019

Kejuaran Pencak Silat Paku Bumi Open VI antar Pelajar SD, SMP, SMA dan Mahasiswa Se- Asia & Eropa telah selesai pada tanggal 3 februari 2019 yang dilaksanakan di Gor Padjajaran dan Gor Trilomba Juang Bandung. Masing-masing Pelajar dari tingkat SD, SMP, SMA dan Mahasiswa diikuti sebanyak 300 peserta.

Universitas Bina Sarana Informatika Berhasil dan Sukses menjadi juara dalam kejuaran paku Bumi Open VI. 2 medali emas dan 2 medali perunggu berhasil direbut oleh kampus Universitas Bina Saran Informatika. Proses perjuangan yang harus dilakukan oleh altel-atlet UBSI Jakarta begitu menguras tenaga, mengingat persaingan yang begitu ketat dan waktu istirahat yang tidak banyak. Sehingga para atlet harus menjaga stamina dan konsentrasi selama pertandingan berlasngsung.

Adapun atlet-atlet terbaik Universitas Bina Sarana Informatika Jakarta yang berhasil meraih Medali adalah Mumahad Ahyar Ilyas dan Eryane Fibriyanti Ridwan Memperoleh Medali Emas, sedangkan Indra Bala Dewa dan Nila Ambar Sari memperoleh Medali Perunggu. Perolehan medali tersebut merupakan hasil dari kedisiplinan para atlet-atlet UBSI Jakarta sehingga mereka mampu menyandang gelar Juara. (HHI)

Komentar

Berita lainnya