Sambut Cap Go Meh, Kokola Group Gelar Ragam Lomba dan Pertunjukan di Festival Bogor Street Fest 2019

Dalam rangka menyambut Cap Go Meh, Vihara Dhanagun bekerjasama dengan Produsen Biskuit dan Wafer Halal di Indonesia yakni Biskuit Kokola Halal menggelar beragam lomba, dimulai dengan Lomba Mewarnai, Fashion Show dan Menghias Cup Cake yang diikuti oleh 300 anak TK dan SD dari kelas 1 sampai kelas 3. Bertempat di halaman Vihara Dhanagun acara berlangsung sangat meriah. Selain adanya lomba, ada juga pertunjukan barongsai, wayang potehi dan dipuncak acaranya malam tanggal 19 Februari diadakannya parade barongsai dan kesenian nusantara sepanjang jalan suryakencana.

Pada kesempatan tersebut, Rama Sofilastika, selaku Public Relation Kokola Group regional DKI dan Jawa Barat, juga melakukan sosialisasi kepada seluruh pengunjung akan pentingnya Cemilan yang Halal, Sehat dan Aman untuk dikonsumsi. Biskuit Kokola Halal, menjadi salah satu pilihan yang sangat tepat untuk dikonsumsi oleh semua usia, mulai dari anak-anak sampai dengan dewasa karena tanpa mengandung pewarna dan pemanis makanan buatan. Kita semua sebagai Generasi Muda yang saat ini menjadi penurus cita-cita masa depan bangsa, harus lebih teliti dalam memilih Produk yang Halal, Sehat dan Aman untuk di konsumsi.

BACA JUGA:  Ada Dugaan Jual Beli Trayek B08 Cengkareng, FWJ Indonesia: KWK Pusat Harus Bertindak Cepat

Kokola Group yang telah eksis lebih dari 43 tahun selalu berkomitmen untuk senantiasa berbagi kebahagiaan dan kenikmatan, sesuai dengan tagline Biskuit Kokola Halal “Sharing Happylicious” kepada seluruh Masyarakat Indonesia serta mensosialisasikan makanan HALAL kepada generasi penerus bangsa. Kokola Group berkomitmen berbagi kebahagiaan dan memberikan layanan terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia, dan memastikan setiap proses pembuatan Biskuit Kokola Halal dikerjakan oleh tenaga-tenaga profesional yang berdedikasi menjaga keamanan pangan (Food Safety) melalui penggunaan mesin dengan teknologi modern.

BACA JUGA:  Rp22 Miliar untuk Perbaikan Rumah Dinas Gubernur DKI, Ini Kata Heru Budi

Untuk menciptakan Biskuit HALAL, SEHAT dan AMAN butuh proses dan tahapan yang terjaga dan terstandarisasi, hal ini hanya bisa dicapai dengan spirit moral yang kuat. Kokola Group berkomitment dengan sungguh-sungguh membuktikannya dengan berhasil diraihnya berbagai sertifikat keamanan pangan yakni ISO 22000 yaitu menggarisbawahi persyaratan untuk sistem manajemen keamanan pangan.

Di Indonesia hanya ada beberapa produsen makanan yang mendapatkan sertifikasi ini dan Kokola Group berhasil meraihnya, karenamemegang prinsip total food safety yang sangat kuat. Halal MUI, Biskuit Kokola Halal tidak hanya mengedepankan halal secara produk saja, melainkan halal secara prosesnya, sebagai contoh alat-alat yang digunakkan untuk mengolah Biskuit Kokola Halal, mesinnya, alat pencetak Biskuit dan Wafer, kuas-kuas yang digunakan termasuk perlengkapan pengolah, perlengkapan oven, packaging dll, jadi proses yang dilakukan dikerjakan dengan sangat detail dengan mengedepankan Halal, Sehat dan Aman. Biskuit Kokola Halal telah mendapatkan sertifikasi dari BPOM sebagai pengawas makanan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

BACA JUGA:  PKS Bakal Usung Anies Baswedan Jadi Cagub Jakarta?