Salshabilla Kolaborasi dengan Amel Carla, Rilis Single Semangat Pagi

Amel Carla dan Salshabilla Adriani (foto: Karmila)

Salshabilla Adriani, penyanyi kelahiran 18 tahun ini merilis single ke-5 berjudul “Semangat Pagi”. Untuk kali ini, Salshabilla berkolaborasi dengan Amel Carla. “Aku berharap dapat memberikan energi positif bagi pendengar lagu ini agar bisa menjalani hari-harinya dengan penuh semangat,” Ucap Salshabilla Jumat (1/2/2019) di Made Entertainment, Taman Bona Indah Jakarta.

Sedangkan untuk Amel Carla, lagu ini merupakan single kedua. “Senang sekali akhirnya aku bisa mengeluarkan single keduaku bersama Salshabilla. Proses pembuatan pun hanya sebentar. Lagu semangat pagi sudah keluar di YouTube, semoga suaranya dapat dinikmati oleh semua orang,” kata Amel.

Lagu Semangat Pagi bercerita tentang seseorang yang sedang menjalani kesehariannya dengan penuh semangat dan keceriaan. “Dan tidak pernah lupa untuk selalu berbahagia dalam menjalani aktivitas Semoga Semangat Pagi bisa menjadi melodi sempurna untuk pendengar sebelum beraktivitas,” ujar Salshabilla.

BACA JUGA:  Maudy Ayunda Nyanyikan Lagu Karya Melly Goeslaw, untuk OST Film Habibie & Ainun 3

Lagu Selamat Pagi diciptakan oleh Fickar Iskandar, Music Producer dari MADE Entertainment. Menurutnya, lagu ini terinspirasi dari aktivitas pagi dari orang-orang sekitar dengan penuh semangat yang luar biasa dari pagi hingga penghujung hari.

“Proses pembuatan lagu ini tergolong cepat, hanya 15 menit saja. Salshabilla dan Amel juga fokus dan enjoy ketika proses rekaman, jadi tidak banyak pengulangan yang dilakukan. Untuk Salshabilla dan Amel, semoga sukses,” harap Fickar.

BACA JUGA:  Jelang Tayang, Para Pemain Film Gundala Sambangi Bandung Sapa Penggemarnya

Turut hadir Ismi Pricilla selaku Direktur Pelaksana MADE mengatakan, “Kami berharap single Salshabilla dan Amel ini dapat diterima oleh seluruh masyarakat luas dan dapat memberikan getaran positif untuk pendengar,” imbuhnya.

“Untuk single Semangat pagi, aku punya target tidak muluk-muluk yang penting suaranya dpt dinikmati oleh semua orang. Aku optimis banget dan aku tipe orang yang kalau sudah nyemplung yah nyemplung jangan setengah-setengah,” tutup Salshabilla. (BKarmila)

Komentar

Berita lainnya