oleh

Kembali Konser Setelah 6 Tahun, Siti Nurhaliza Sapa Penggemarnya

-Gaya Hidup-1.034 views
Siti Nurhaliza saat tampil diatas panggung (foto: Karmila)

Diva asal dari negeri Jiran ‘Queen of Pop Malaysia’ atau yang dikenal dengan nama Siti Nurhaliza pada Kamis (21/2/2019) malam sukses menggelar konser besarnya yang bertajuk ‘Siti Nurhaliza on Tour’ di Istora Senayan Jakarta.

Pembukaan konser pada malam itu diawali dengan menampilkan 4 buah lagu tradisional, berjudul: Badarsila, Joget berhibur, Joget kasih tak sudah dan Nirmala disambut dengan tepuk tangan dari para penonton yang memenuhi Istora Senayan.

Siti Nurhaliza di sela-sela konsernya mengatakan, ia sangat berterima kasih kepada semua pihak atas perhatian dan keikutsertaan para penonton untuk menyaksikan penampilannya.

BACA JUGA:  Maizura Sempat Kesulitan Hayati Single Perdananya, Aku Tanpamu

“Terima kasih semuanya, kepada semua orang yang telah bekerjasama dengan Siti. Sedari awal persiapan sampai konser di Jakarta ini. Juga para Siti zoners semua, semoga malam ini senang dan terhibur, “kata Siti tersenyum.

Lagu-lagu hits-nya yang ditampilkan pada malam konsernya antara lain; Bukan Cinta Biasa, Percayalah dan Aku Cinta Padamu dan lagu terbaru berjudul ‘Anta Permana’ mendapat applaus dari penonton dan serempak bernyanyi bersama.

BACA JUGA:  Maizura Sempat Kesulitan Hayati Single Perdananya, Aku Tanpamu

Selain itu Siti membawakan lagu: Demi kasih sayang, Biarlah Rahsia, Bila harus memilih, Cuba untuk mengerti, comel pipih merah, Siti situ sana sini, Engkau bagaikan permata, Indah percintaan dan Seindah biasa (duet bersama Tulus).

Siti Nurhaliza kembali tampil dalam konsernya, Kamis (21/2/2019) di Istora Senayan Jakarta (foto: IG @ctdk)

Menurut Siti, konsernya kali ini merupakan konser tur terbesar di Tiga Negara, yakni: Indonesia, Singapura dan Malaysia. Dan ia memilih di Indonesia-lah digelar pertama kali, setelah 6 tahun vakum dari dunia tarik suara, Indonesia adalah rumah kedua baginya.

“Setelah enam tahun tak bernyanyi, membuat saya rindu untuk gelar konser. Alasan vakum melahirkan si buah hati Siti Aafiyah. Saya akan tour ke tiga negara, tetapi saya pilih Indonesia sebagai negara pertama, karena saya cinta Indonesia dan bagi saya Indonesia rumah kedua saya,” ungkap Siti yang juga isteri dari Datuk Khalid.

BACA JUGA:  Maizura Sempat Kesulitan Hayati Single Perdananya, Aku Tanpamu

Malam itu Siti berkolaborasi dengan penyanyi Indonesia yaitu Tulus. “Suatu kehormatan, kesempatan yang berharga dan sangat senang bisa kolaborasi dengan Siti Nurhaliza. Semoga proyek selanjutnya ada kesempatan bareng bersama Siti,” harap Tulus. (BKarmila)

Komentar

Berita lainnya