oleh

“Empat untuk Tempat Bernama Indonesia” Saat 4 Penyair Bercerita Lewat Puisi

Pengunjung memadati Gedung Perpustakaan Universitas Indonesia Area Lounge lantai 1 menyaksikan empat penyair Indonesia yang becerita lewat puisi. (Foto: San)

DEPOK – Grasindo sebagai salah satu penerbit Kompas Gramedia bekerja sama dengan Perpustakaan Universitas Indonesia mempersembahkan “Empat untuk Tempat Bernama Indonesia”. Acara ini akan diadakan pada hari Kamis, 14 Februari 2019, bertempat di Gedung Perpustakaan Universitas Indonesia Area Lounge lantai 1. “Empat untuk Tempat Bernama Indonesia” bercerita tentang Indonesia dari berbagai sudut pandang, dalam sebuah puisi dari empat Penyair.

Joko Pinurbo dalam buku puisi terbaru “Surat Kopi”, D. Zawawi Imron dengan “Madura, Akulah Darahmu”, Acep zamzam Noor dalam buku “Jalan Menuju Rumahmu” dan Maman Suherman dalam bukunya “Perempuan Jika Itulah Namamu” akan duduk bersama berbagi cerita tentang kisah dalam Syair buku puisi mereka. Tentang jalan di desa dan kotanya, tentang relasi laki-laki dan perempuannya, tentang teman bersendanya: kopi. Menjadi sebuah syair yang menggugah Cinta untuk Indonesia.

Tidak hanya itu, yang hadir juga diajak menikmati alunan musikalisasi puisi dan pembacaan puisi dari empat buku tersebut, bertemu dan berdiskusi langsung menjadi momen yang indah untuk dirayakan bersama.

Komentar

Berita lainnya