oleh

Wujudkan Mimpi, Siti Nurhaliza Siap Konser di Tiga Negara

Siti Nurhaliza saat menjelaskan tentang konsernya kepada para awak media. (foto: Karmila)

Bagi para penggemar dan pecinta diva yang satu ini, lewat lagunya yang dikenal Aku Cinta Padamu adalah penyanyi asal negeri Jiran Malaysia yang dijuluki ‘Queen of Pop Malaysia’ yaitu Dato Sri Siti Nurhaliza, membawa kabar bahagia. Pasalnya, sebentar lagi, tepatnya pada 21 Februari 2019 besok ia akan menggelar konser di Istora Senayan Jakarta.

Dalam konpersnya, Siti Nurhaliza mengatakan bahwa ia akan menggelar konser tur terbesar di Tiga Negara, yakni: Indonesia, Singapura dan Malaysia. “Ini akan menjadi konser tur terbesar saya, selama 2 fase dalam 2 tahun. Saya ingin menghibur, setelah lama tak menyapa para penggemar. Semoga ini menjadi pengobat rindu di konser saya ini,” kata Siti saat jumpa pers, Rabu (30/1/2019) di Hotel Raffles, Jakarta.

Lebih lanjut kata Siti, kiprahnya di blantika musik sudah memasuki 24 tahun, dan usianya kini sudah menginjak 40 tahun (lahir 11 Januari 1979). Pesan yang ingin disampaikan dalam konsernya, terutama untuk para penggemar yang menyukai lagunya yang berjudul antara lain: Aku Cinta Padamu, Bukan Cinta Biasa, dan Cindai.

BACA JUGA:  Modal Percaya Diri dan Berani, Penyanyi Cilik Neona Bisa Tampil di Panggung

“Lebih dari 10 tahun lagu-lagu saya diputar di Indonesia, saya ingin kumpul dengan peminat atau penggemar saya untuk mengembalikan memori perjalanan awal karier saya yang dibagi dalam beberapa segmen. Selain konser, saya akan menceritakan kehidupan saya di belakang layar musik yang dikemas dalam film dokumenter berjudul ‘They Call Me Siti’,” ungkap Siti dengan senyum khasnya.

Siti Nurhaliza juga mengungkapkan tentang perjalanan hidupnya, bahwa untuk menjadi sukses ia pun memulai dari titik nol. Apa yang telah dicapai, melalui usaha dan kerja keras, hingga ia mendapatkan apa yang diinginkan. Bagi Siti, hidupnya banyak belajar dan belajar adalah kunci semangat dalam dirinya.

BACA JUGA:  Rilis Lagu ‘Takbir Cinta’, Nahwan Ingin Setiap Resepsi Pernikahan di Sumatra Diisi Nasyid
Siti Nurhaliza (foto: Karmila)

“Apa yang saya telah raih, tak ada jalan mudah, karena saya belajar dari nol, saya tak belajar musik, saya tak pandai baca not. Saya banyak belajar dari pengalaman, saya masih ingat saat awal mula susahnya menjadi penyanyi. Sampai sekarang ini, saya masih tanamkan dalam diri, saya itu orang baru, bagi saya, saya harus belajar dan terus belajar,” imbuhnya.

Pada konsernya nanti, Siti akan berkolaborasi dengan penyanyi pria dari Indonesia yaitu Tulus. Merupakan perpaduan dua vokal yang apik, yang diselenggarakan oleh Shiraz Projects. Siti akan tampil selama 2 jam, dengan menyanyikan sebanyak 20 lagu termasuk lagu terbarunya yang berjudul Anta Permana.

BACA JUGA:  Rilis Lagu ‘Takbir Cinta’, Nahwan Ingin Setiap Resepsi Pernikahan di Sumatra Diisi Nasyid

“Bagi saya ini mimpi yang menjadi kenyataan, bersyukur kepada Allah yang Maha Pengasih. Selama 2 jam konser, saya akan menyanyikan 20 lagu lebih. Tak lupa lagu-lagu hits saya, yang sudah tak asing lagi seperti Cindai, Bukan Cinta Biasa, lagu terbaru saya Anta Permana. Saya juga akan kolaborasi dengan Tulus,” jelas Siti bahagia.

Konser terbesar yang diselenggarakan oleh Shiraz Projects ini, merupakan tur yang sedang berlangsung selama dua tahun. Setelah Indonesia, Siti ke Singapura (2 Maret 2019) dan Malaysia (16 Maret 2019). Tiket konser di Indonesia dibanderol: (Diamond: Rp. 1.750.000,-) (Platinum: Rp. 1.000.000,-), (Gold: Rp. 750.000,-), dan (Silver: Rp. 500.000,-). Meet & Greet khusus untuk penggemar Siti (22 Februari 2019) paket seharga Rp. 4.500.000,- (BKarmila)

Komentar

Berita lainnya