oleh

Sukses di Dunia Seni Peran, Kini Mawar Eva De Jongh Merambah Jadi Penyanyi

-Berita-750 views
Mawar Eva De Jongh dan Julian Jacobs saat rilis single perdananya berjudul Heartbeat. (foto: Karmila)

Aktris muda berparas cantik, Mawar Eva De Jongh, namanya mulai melambung saat membintangi sinetron Super Puber dan beberapa judul film antara lain: Promise, Serendipity, dan London Love Story 2. Dan yang akan ditayangkan di tahun 2019 ini, yaitu film Bumi Manusia yang berperan sebagai Annelies.

Pada tahun 2015, Mawar Eva dara kelahiran 26 September 2001 ini, sempat memenangkan ajang kontes kecantikan di sebuah stasiun televisi. Lalu ia mencoba keahlian lain melalui akting di beberapa judul miniseries dan film. Kini, ia merambah dunia tarik suara, dimana bakatnya sebagai penyanyi sudah kelihatan sejak ia berusia 8 tahun.

“Bakat menyanyi aku sejak kecil sudah kelihatan, hal itu aku lakukan setiap habis pulang sekolah. Jadi ceritanya mamaku dulu punya restoran di Medan, dihadapan pelanggan resto milik mama aku menyanyi dengan microphone”

“Mama juga selalu berikan support aku, kalau aku nyanyi pelanggan menjadi ramai kata mama,” ungkap Mawar Eva disela-sela rilis single terbarunya berjudul Heartbeat, Rabu (16/1/2019) di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Mawar Eva De Jongh yang kini merambah menjadi penyanyi (foto: IG Mawar Eva)

Karya terbaru Mawar Eva lewat singlenya berjudul Heartbeat, dibawah label Trinity Optima Production. Lagu ini menyuguhkan sebuah lagu cinta yang menyegarkan.

“Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sedang jatuh cinta dengan pasangannya. Apapun yang cowoknya lakukan membuat hati pasangannya berdebar,” ujar dara campuran yang berasal dari Belanda dan Medan ini tersenyum.

Single perdana Heartbeat yang bertema upbeat dengan tropical vibe ini menjadi terdengar lebih menyenangkan. Julian Jacobs yang mendapat kesempatan bisa berkolaborasi dengan Mawar Eva pun merasa senang.

“Sesuatu banget bisa feat dengan Mawar Eva. Awalnya saya lihat Mawar orangnya sombong tapi setelah sudah kenal orangnya asik. Lagu heartbeat ini merupakan kolaborasi saya yang pertama, senang bisa dilibatkan di single ini,” kata Julian.

Single perdana Heartbeat sebuah musik video yang digarap oleh Pandu Aji Surya, dengan mengangkat sepasang kekasih virtual yang tengah dimainkan oleh gamers ini memiliki sarat makna sosial yang mendalam. (BKarmila/depokpos)

Komentar

Berita lainnya